Hot Borneo

Kantor Media Online di Banjarbaru Dibobol Maling, Sejumlah Barang Raib

Kantor media online Teras7.com di Jalan Delima Kelurahan Kemuning Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru dibobol orang tidak dikenal

Featured-Image
Rekaman CCTV dari tetangga kantor Teras7.com, nampak dua orang tak dikenal datang dan membobol kantor.

bakabar.com, BANJARBARU - Kantor media online Teras7.com di Jalan Delima Kelurahan Kemuning Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru dibobol orang tidak dikenal, Senin (10/7) dini hari. 

Dari kejadian tersebut, sejumlah barang diketahui raib. Seperti dua kursi plastik dan lampu sorot yang terpasang di teras. Sedang barang elektronik lainnya aman. 

"Gembok pintu juga dirusak," terang Kepala Kantor teras7.com, Heru. 

Ia mengetahui kejadian pembobolan tersebut saat datang ke kantor pada pukul 09.00 Wita tadi. Dan dikagetkan dengan pintu yang sudah terbuka serta gembok yang terlepas dan rusak.

"Saat saya masuk, lampu yang biasanya dimatikan dalam keadaan hidup dan juga AC ditinggal oleh pelaku dalam kondisi juga masih menyala," ujarnya.

Setelah itu ia pun langsung mengecek CCTV tetangga di seberang kantor, yakni Benawa Printing untuk melihat video kejadian.

"Dari CCTV terlihat ada dua orang datang menggunakan kendaraan roda dua tepat pukul 04.43 Wita, dan beraksi membobol paksa pintu," terangnya.

"Menindaklanjuti kejadian ini kami akan melaporkan ke kepolisian, agar dikemudian hari kita meningkatkan kewaspadaan atas kejahatan yang tidak diinginkan," sambungnya.

Sementara itu Ketua RT 2 Jalan Delima Banjarbaru, Fathurahman mengatakan jika area komplek memang terbilang rawan, sebab sebelumnya kejadian yang sama juga pernah dialaminya. 

"Saat tengah hari, bunga saya juga diangkat oleh orang lewat (pengendara yang melintas)," ceritanya.

Juga dikarenakan tidak ada penjaga malam, maka warga Jalan Delima dimintanya untuk selalu waspada. 

Editor


Komentar
Banner
Banner