Borneo Hits

Kantor Kas dan ATM Bank Kalsel Hadir di Kantor Cabang PT Taspen Ampera Jakarta

BAKABAR.COM, Banjarmasin - Kantor Kas dan ATM Bank Kalsel kini hadir di Kantor Cabang PT Taspen di kawasan Ampera Jakarta Selatan.

Featured-Image
SIMBOLIS: Kantor Kalsel dan ATM Bank Kalsel kini hadir di Kantor Cabang PT Taspen Ampera Jakarta - Foto Dok Bank Kalsel

BAKABAR.COM, Banjarmasin - Kantor Kas dan ATM Bank Kalsel kini hadir di Kantor Cabang PT Taspen di kawasan Ampera Jakarta Selatan.

Kehadiran kantor kas dan ATM ini untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi nasabah purna tugas atau pesiunan yang memiliki rekening Bank Kalsel.

Secara simbolis, peresmian dilakukan oleh Direktur Utama Bank Kalsel Fachruddin bersama Direktur Operasional PT Taspen (Persero) Ariyandi yang ditandai dengan pengguntingan pita pada outlet layanan dan ATM berlogo Bank Kalsel di sudut kantor PT Taspen Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024) lalu.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menyampaikan, keberadaan outlet layanan dan ATM Bank Kalsel itu, merupakan bagian dari upaya akselerasi produk kompetitif dalam program transformasi 2024, setelah meningkatnya Modal Inti Minimum (MIM) Bank Kalsel, sebesar Tiga triliun rupiah pada Rapat Umum Pemegang sahan (RUPS) diakhir tahun 2023.

"Diharapkan melalui kemitraan antara Bank Kalsel dan PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN Persero) itu, nasabah pensiunan dapat mengakses pembayaran manfaat Program Tabungan Hari Tua (THT), Program Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) bagi ASN dan Pejabat Negara," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Operasional PT Taspen (Persero) Ariyandi mengaku optimis dengan potensi Bank Kalsel yang selain didukung sistem dan teknologi terkini, juga berpeluang untuk menggaet bukan hanya warga Kalsel namun juga nasabah nasional yang berdomisili di Jabodetabek.

"Meski belum ada target jumlah yang spesifik, namun tren nasabah pensiunan Bank Kalsel yang telah bertransaksi di Taspen KC Jakarta Selatan cenderung meningkat,” tambahnya.

Resminya kantor kas Bank Kalsel beroperasi di Taspen Jaksel menambah jumlah outlet layanan Bank Kalsel Cabang Jakarta yang telah hadir di Ibukota Negara sejak tahun 2012. Selain produk layanan mitra bayar untuk pensiunan, Bank Kalsel Cabang Jakarta juga memberikan layanan pinjaman untuk pensiunan dan UMKM serta produk tabungan, giro dan deposito dengan bunga kompetitif. (ADV)

Editor
Komentar
Banner
Banner