Politik

Kampanye Dimulai, Timses Gusti Iskandar-Iwansyah Gencar Blusukan

apahabar.com, BANJARBARU – Masa kampanye dimulai, tim sukses Gusti Iskandar-Iwansyah untuk Pilwali Banjarbaru 2020 blusukan ke…

Featured-Image
Tim sukses Gusti Iskandar-Iwansyah saat membagikan sarapan, masker, sabun dan kalender kepada masyarakat. Foto-apahabar.com./Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Masa kampanye dimulai, tim sukses Gusti Iskandar-Iwansyah untuk Pilwali Banjarbaru 2020 blusukan ke pasar di Banjarbaru.

“Kami membagikan sarapan pagi, yang kita sebarkan di dua titik,” ujar Siska, salah satu times Iskandar-Iwansyah kepada bakabar.com Minggu (27/9/2020) pagi.

Adapun kedua titik tersebut yakni di Landasan Ulin dan Pasar Bauntung Banjarbaru.

img

“Tujuannya untuk masyarakat Banjarbaru sehat, semoga apa yang kita bagikan hari ini bermanfaat untuk masyarakat,” harap Siska.

Selain membagikan sarapan pagi, pendukung Pasangan Calon (Paslon) dengan tagline Banjarbaru Smart itu juga membagikan sabun, masker dan kalender. Tentunya aksi itu tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Ke depan kita akan berkelanjutan untuk pembagian sarapan pagi ini insya Allah tiap minggu kita adakan, semoga buat masyarakat sehat,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang penjual sayur di Pasar Bauntung mengatakan bersyukur dan berterima kasih atas makanan dan souvenir yang telah diberikan.

“Terimakasih, semoga ke depannya pasangan calon ini dilancarkan,” ujar pedagang tersebut.

Untuk diketahui, pembagian souvenir berupa masker, sabun, dan kalender ini sudah dilakukan tim pemenangan Paslon bernomor urut 1 ini di beberapa tempat di Kota Idaman.

Komentar
Banner
Banner