Politik

Kampanye di Kahelaan, Saidi Mansyur Upayakan Jaringan Internet Ngebut

apahabar.com, MARTAPURA – Calon Bupati Banjar nomor urut 1, H Saidi Mansyur bakal mengupayakan agar masyarakat…

Featured-Image
Calon Bupati Banjar nonor urut 1, H Saidi Manayur saat berkampanye di Desa Kahelaan, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar, Rabu (11/11). Foto-istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Calon Bupati Banjar nomor urut 1, H Saidi Mansyur bakal mengupayakan agar masyarakat di kawasan pedalaman Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar, bisa mengakses internet dengan mudah.

Hal itu ia sampaikan saat berkampanye pertemuan terbatas di Desa Kahelaan, Kecamatan Sungai Pinang, Rabu (11/11).

"Nanti kita upayakan pemasangan tiang BTS supaya jaringan lancar, sehingga dapat mempermudah masyarakat berkomunikasi dan mengakses internet," ujar Saidi saat berkampanye di salah satu rumah warga.

Desa Kahelaan termasuk desa paling ujung, dan begitu dekat dengan perbatasan Kabupaten Tanah Bumbu.

Jika ingin mendapatkan jaringan seluler, warga terpaksa harus naik ke bukit yang tidak jauh dari desa. Biasanya para pemuda berkumpul pada sore hari.

Selain soal jaringan, Wakil Bupati Banjar periode 2016-2020 ini juga menerima aspirasi lainnya dari masyarakat.

"Alhamdulillah saat bersilaturrahmi dengan warga, secara langsung kita menyerap aspirasi masnyarakat baik masalah infrastruktur dan pendidikan," ujar Saidi usai kampanye.

"Aspirasi ini nantinya akan kita tuangkan dalam anggaran Kabupaten Banjar," tutur Saidi yang berpasangan dengan Habib Idrus Al-Habsyie ini.

Ia berharap dengan doa dan antusias masarakat Desa Kahelaan, sehingga nanti pada pencoblosan tanggal 9 Desember, dapat menyumbangkan suaranya kepada Pasangan Manis.

"Ulun (saya) berharap jangan ada yang golput, dan tetap jaga tali persaudaraan jangan sampai karena beda pilihan dapat memecahkan persatuan. Semoga semua warga di sini diberi kesehatan dan tetap produktif dan tangguh," pungkasnya.

Warga setempat, M Yusuf mengungkapkan kegembiraannya saat dikunjungi Saidi Mansyur. Ia mengharapkan agar Saidi Mansyur selalu memberi perhatian kepada warga Desa Kahelaan.

"Kami di sini sangat mendukung Pasangan Manis. Semoga beliau nanti dapat melanjutkan pemerintahan sehingga harapan kami terwujud dengan pembangunan infrastruktur," tutur Yusuf.



Komentar
Banner
Banner