Nasional

Kampanye di Banjarmasin, Jokowi Pamer Kemesraan Lagi dengan Iriana

apahabar.com, BANJARMASIN – Capres 01 Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan kampanye terbuka di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada…

Featured-Image
Capres 01 Joko Widodo dan istrinya, Iriana Jokowi menyapa anak muda Kalimantan Selatan di Taher Square Banjarmasin, Rabu (27/3/2019). Foto-apahabar.com/Tim apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Capres 01 Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan kampanye terbuka di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Rabu (27/3/2019).

Jokowi dan istrinya, Iriana Jokowi terlihat mendatangi lokasi kampanye akbar di Lapangan 17 Mei Banjarmasin itu pada sekitar pukul 16.00 Wita.

Baca Juga: Bertemu Ulama Kalsel, Jokowi Tepis Isu Miring Di Kalsel

Dilansir Tirto.id, bersama Iriana, Jokowi menyapa dan menyalami masyarakat yang berbaris sepanjang jalan menuju panggung acara kampanye.

Baca Juga: Blusukan ke Duta Mall, Jokowi Sebut Siap Balas Kekalahan 2014

Tidak hanya itu, keduanya juga berpose bersama untuk diabadikan dalam jepretan kamera.

Semula, pasukan pengamanan presiden mengosongkan panggung yang akan didatangi Jokowi. Namun, seorang peserta kampanye mendekati dan menyalami Jokowi.

Baca Juga: Heboh, Ratusan Pengunjung Duta Mall Banjarmasin Berebut Tangan Jokowi

Setelah itu semua orang diminta turun dari panggung, termasuk panitia kampanye dan sejumlah tokoh yang mendatangi acara itu.

Tanpa diduga, Jokowi yang bebas bergerak di atas panggung tersebut berkeliling ke kiri dan kanan menyalami masyarakat dan berswafoto.

Baca Juga: Jokowi Disuguhi Lontong Orari dan Ketupat Kandangan Ikan Gabus

Setelah berfoto dengan masyarakat yang datang, dia bergabung dengan Iriana yang juga telah menyapa masyarakat di atas panggung yang sama.

Jokowi lalu mengambil posisi berjongkok sambil berdekatan dengan Iriana dan difoto oleh beberapa orang.

Belakangan, Iriana memang terlihat kerap ikut dalam kampanye suaminya. Iriana juga sempat tampil mesra dengan Jokowi di daerah Dumai, Pekanbaru. Foto itu pun ramai dibicarakan di media sosial.

Baca Juga: Jemaah Takjub Jokowi Sempatkan Shalat Berjamaah di Sabilal Muhtadin

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner