Banjarmasin Hits

Kalsel Hujan Siang Ini, 6 Kabupaten Diperkirakan Sejak Pagi

Seluruh wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) diperkirakan hujan pada Kamis (1/1) siang hingga sore hari ini. Pada beberapa wilayah kabupaten, hujan diperkirakan

Featured-Image
Ilustrasi, hujan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Seluruh wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) diperkirakan hujan pada Kamis (1/1) siang hingga sore hari ini. Pada beberapa wilayah kabupaten, hujan diperkirakan turun sejak pagi.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat pada pagi hari di wilayah kabupaten Kotabaru, Tabalong, dan Balangan. Dan berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hari seluruh wilayah kotan dan kabupaten di Kalimantan Selatan...," tulis BMKG di kolom peringatan dini, laman resmi mereka.

Sejak pagi hari, wilayah Kalsel diperkirakan hujan, seperti di Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bumbu, Kotabaru, Balangan dan Tabalong. Ada pun wilayah kabupaten/kota lainnya diperkirakan berawan.

Memasuki siang dan sore hari, hujan diperkirakan mengguyur seluruh wilayah Kalsel. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat dan dapat disertai petir serta angin kencang.

Memasuki malam hari, cuaca di seluruh wilayah Kalsel diperkirakan kembali berawan, kecuali Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Kotabaru, Balangan, Tanah Laut, dan Tabalong, yang diperkirakan masih diguyur hujan.

Untuk Suhu udara hari ini diperkirakan berada di rentang 24-31 derajat celcius, dengan kelembapan berada di 70 hingga 95 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner