Hot Borneo

Kalsel Hujan Lagi, Waspada Petir dan Angin Kencang Siang Ini

Sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan diprediksi akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang pada Rabu (21/2) hari ini. 

Featured-Image
Ilustrasi cuaca ekstrem. Foto-pixabay.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan diprediksi akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang pada Rabu (21/2) hari ini. 

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari," tulis BMKG dalam situs resminya.

Baca Juga: Virus Marburg Tak Ada di Indonesia, Warga Kalsel Jangan Panik

Pada pagi hari, seluruh wilayah Kalsel berpotensi diguyur hujan ringan. Hujan petir dan angin kencang kemungkinan akan mengguyur wilayah Banjarmasin, Banjarbaru, Batulicin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura dan Rantau pada siang hari.

Baca Juga: Penggunaan KTP Digital Mulai Diberlakukan di Palangka Raya

Guyuran hujan masih berpotensi melanda Banua pada malam hari. Namun, di sebagian besar wilayah intensitasnya ringan. Hanya Amuntai, Paringin dan Tanjung yang kemungkinan masih akan dilanda hujan petir. 

Memasuki Kamis dini hari, cuaca akan kembali kondisif. Kalsel akan diselimuti awan. Sementara suhu udara berkisar antara 23 hingga 31 derajat celsius. 

Editor


Komentar
Banner
Banner