Nasional

Kalsel Expo 2023 Loyo, Perputaran Uang Tak Sesuai Target

Perputaran uang di Kalsel Expo 2023 tak sesuai target. Selama empat hari event berlangsung, perputaran uang hanya mencapai Rp6,7 miliar dari target Rp10 miliar.

Featured-Image
Kalsel expo 2023 di Murjani Banjarbaru dimeriahkan Mario G. Foto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Perputaran uang di Kalsel Expo 2023 tak sesuai target. Selama empat hari event berlangsung, perputaran uang hanya mencapai Rp6,7 miliar dari target Rp10 miliar. 

Hal ini juga diakui oleh Plt Kepala Dinas Perdagangan Kalsel, Nurul Fajar Desira. "Benar, capaian perputaran uang pada expo ini sebesar Rp6,7 miliar," kata Plt Nurul Fajar Desira dalam sambutannya.

Namun, meski tak mencapai target, angka tersebut naik 100 persen dibandingkan Kalsel Expo 2022 yang hanya berhasil memutar uang sejumlah Rp3,3 miliar. 

"Tidak apa-apa, itu juga sudah naik jauh lebih tinggi dibanding tahun lalu. Lagi pula acaranya kan belum selesai, masih ada beberapa jam lagi," katanya.

Baca Juga: Nyanyi Lagu 'Rungkad' di Pernikahan Anak Crazy Rich Kalsel, Happy Asmara Disawer Dolar!

Baca Juga: Pria Tanpa Identitas Didapati Tewas Mengapung di Sungai Kecil Depan Denpom Banjarmasin

Event ini berlangsung di Lapangan Murjani Banjarbaru dari 30 Agustus hingga 3 September 2023. Penyanyi Mario G menjadi artis yang memeriahkan penutupan Kalsel Expo 2023 hari ini. Terlihat penonton membeludak hingga ke area Balai Kota Banjarbaru.

"Saya sengaja datang di malam terakhir untuk menyaksikan penampilan Mario," kata Irviana, salah satu pengunjung Kalsel Expo yang menyukai lagu berjudul "Semata Karenamu."

Editor


Komentar
Banner
Banner