Tak Berkategori

Kalsel Diprakirakan Hujan Lokal Hingga Berawan

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel)…

Featured-Image
Prakiraan Cuaca Kalsel. Foto-apahabar.com/Infografis

bakabar.com, BANJARMASIN - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) berkisar antara hujan lokal hingga berawan pada Sabtu (4/5/2019) hari ini.

pada laman resminya bmkg.go.id, BMKG merincikan prakiraan cuaca di 13 kabupaten/kota di wilayah Kalimantan Selatan hari ini.

Baca Juga: Terjebak Macet, Penjambret di Sungai Andai Nyaris Tewas Dimassa !

Pada siang hari, 5 kabupaten kota diprediksi akan diguyur hujan lokal. Yakni: Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Batulicin, Martapura, dan Pelaihari. 6 kabupaten berawan: Amuntai, Barabai, Kandangan, Marabahan, Paringin, dan Rantau. 2 kabupaten sisanya, Kotabaru dan Tanjung diprakirakan berawan.

Pada malam hari, cuaca di 13 kabupaten/kota diprakirakan cerah berawan hingga berawan. 8 kabupaten/kota bercuaca cerah berawan: Banjarbaru, Banjarmasin, Batulicin, Kotabaru, Marabahan, Martapura, Pelaihari, dan Tanjung. Sementara 5 kabupaten tersisa diprakirakan berawan, yakni; Amuntai, Barabai, Kandangan, Paringin, dan Rantau.

Untuk suhu di wialayah Kalimantan Selatan, BMKG memprakirakan berkisar antara 23 hingga 33 derjat celcius. Semantara untuk kelembabab, berada di rentang 60 hingga 95 persen.

Baca Juga: Apes, Bocah Ingusan di Barabai Jual Sabu ke Polisi

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner