Sport

Kalahkan Overeem, Alexander Volkov Menang 2 Kali Beruntun

apahabar.com, JAKARTA – Alexander Volkov menang TKO dari Alistar Overeem dalam duel kelas berat di UFC…

Featured-Image
Alexander Volkov menang TKO dari Alistar Overeem.Foto-sherdog.com

bakabar.com, JAKARTA - Alexander Volkov menang TKO dari Alistar Overeem dalam duel kelas berat di UFC Vegas 18 di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/2). Volkov yang tampil agresif mampu menumbangkan lawannya di ronde 2.

Dilansir dari CNN Indonesia, sejak awal pertandingan Volkov terus menekan dan mencoba mendorong Overeem ke pagar melalui serangan tendangan.

Meski begitu, Overeem terus berupaya memberikan perlawanan. Dalam satu kesempatan, satu pukulan jab kiri Overeem mendarat di wajah Volkov. Overeem yang memliki tubuh lebih pendek beberapa kali mencoba menjatuhkan Volkov dengan takedown.

Saat ronde 1 tersisa kurang dari 2 menit, Overeem terjatuh dan sempat dihajar Volkov dengan sejumlah pukulan. Namun, Overeem bisa kembali bangkit dan keluar dari tekanan tersebut.

Ketika terpojok di pagar, Volkov kembali menghajar Overeem. Petarung 40 tahun itu mengalami beberapa luka di wajah usai ronde 1.

Volkov terus mengambil inisiatif menyerang di awal ronde 2, sementara Overeem juga tetap mencoba melakukan takedown kepada lawannya.

Serangan pukulan dari Volkov di ronde kedua membuat luka Overeem kian parah. Sampai akhirnya pukulan straight kanan ditambah hook kiri Volkov membuat Overeem terjatuh ke kanvas.

Wasit langsung menghentikan pertarungan dan memutuskan Alexander Volkov menang TKO.

Kekalahan itu membuat Overeem gagal melanjutkan tren kemenangan di UFC. Dalam dua laga sebelumnya, Overeem menang TKO atas Augusto Sakai dan Walt Harris.

Sementara itu, kemenangan atas Overeem menjadikan Alexander Volkov dua kali menang beruntun setelah menumbangkan Walt Harris.



Komentar
Banner
Banner