Hiburan

Kahiyang Ayu Kasih Kode Soal Hubungan Kaesang dan Erina Gudono, Bakal Menikah?

apahabar.com, BANJARMASIN – Mulai mengumbar kemesraan, hubungan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep dengan…

Featured-Image
Mulai mengumbar kemesraan, hubungan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep dengan finalis Puteri Indonesia, Erina Sofia Gudono baru-baru ini menjadi sorotan. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Mulai mengumbar kemesraan, hubungan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep dengan finalis Puteri Indonesia, Erina Sofia Gudono baru-baru ini menjadi sorotan.

Pasca heboh beredarnya foto kebersamaan mereka saat menghadiri upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, kini potret kebersamaan Kakak Kaesang, Kahiyang Ayu dan Erina Gudono yang menjadi sorotan publik.

Pada unggahan itu Kahiyang berfoto bersama Kaesang, Erina, dan anak-anaknya. Mereka tampak tertawa bahagia pada momen itu.

Namun dari potret kebersamaan mereka, warganet malah dibuat ‘salah fokus’ dengan caption yang dituliskan kakak kedua Kaesang itu.

“One step closer (Selangkah Lebih Dekat) @kaesangp @erinagudono,” tulis Kahiyang Ayu di akun Instagramnya, dikutip Minggu (21/8).

Caption ini pun membuat warganet berspekulasi bahwa Kaesang dan Erina Gudono bakal segera melangsungkan pernikahan.

Di kolom komentar, tidak sedikit warganet juga mendukung hubungan Kaesang dan Erina Gudono jika memang keduannya akan berlanjut ke pelaminan.

“Alhamdulillah Jogja Solo besanan,” tulis warganet.

“Alhamdulillah ya Allah lancarkanlah mas kesang dan mba erina menuju ke ikatan halal Armin (jangan sampai lepas mas kaesang mba erina Ayu, kalem, pintar hihiiiiii,” tulis warganet lain.



Komentar
Banner
Banner