Pemilu 2024

Kaesang Minta Relawan Jokowi Bantu PSI Menangkan Pemilu 2024

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep meminta relawan Jokowi untuk membantu memenangkan Pemilu 2024.

Featured-Image
Kaesang Pangarep saat ditemui di Solo Paragon Mall, Minggu, (04/6). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep meminta relawan Jokowi untuk membantu memenangkan Pemilu 2024.

"Mereka juga ada Jokower sejati yang percaya pembangunan 5 tahun terakhir harus dilanjutkan, bahkan harus ditingkatkan. Oleh karena itu, dengan kerendahan hati saya, saya meminta dukungan para relawan dan pendukung Pak Jokowi," kata Kaesang dalam Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Senin (25/9).

Baca Juga: Kaesang Berjanji Bakal Bikin PSI Tembus ke Senayan

Namun Kaesang meminta bantuan secara khusus para relawan Jokowi yang tak terafiliasi partai manapun, demi menghindari gesekan politik.

Para relawan Jokowi diharapkan untuk menjadikan PSI menjadi rumah perjuangan memenangkan Pemilu 2024.

"Yang belum terafiliasi dengan partai tertentu dan menjadikan PSI sebagai rumah perjuangan bersama. Rumah yang ramah para nasionalis muda demi Indonesia maju," jelasnya.

Baca Juga: BREAKING! Kaesang Pangarep Resmi Jabat Ketum PSI

Baca Juga: Giring Minta Dewan Pembina Segera Sahkan Kaesang jadi Ketum PSI

Kemudian ia juga menyinggung pakaian khas Jokowi yang dikenakan dalam masa kampanye Pemilu lalu.

Menurutnya, pakaian kotak-kotak tersebut menjadi simbol dari tumbuh kembangnya gerakan relawan yang ditandai dengan kiprah Jokowi dalam gelaran Pemilu 2024.

"Relawan Jokowi familiar dengan pakaian saya? pakaian yang menjadi simbol banyak hal. Lahirnya gerakan relawan dalam peta politik Indonesia. Simbol persatuan atas kelas sosial, sederhana tapi mempersatukan. Harapan relawan yang hadir merasakan kebahagaian seperti saya bersama-sama," ungkap dia.

"Semua kader, pengurus PSI bergerak menyambut kemenangan di 2024," pungkasny.

Editor


Komentar
Banner
Banner