Banjarmasin Hits

Kadisporabudpar Banjarbaru Alami Serangan Jantung, Begini Kondisinya

Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Kadisporabudpar) Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie dirujuk ke rumah sakit karena serangan jantung.

Featured-Image
Kadisporabudpar Banjarbaru Ahmad Yani Makkie. Foto-Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Kadisporabudpar) Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie dirujuk ke rumah sakit karena serangan jantung, Kamis (17/8). 

Kabar itu dibenarkan oleh anak bungsunya, Muhammad Rakha Islami.

Rakha bilang, jika ayahnya memang tengah di rawat di rumah sakit. Serangan jantung ini sebutnya yang ketiga setelah 10 tahun silam. 

Rakha mengatakan, serangan jantung yang menimpa ayahnya hari ini terjadi usai mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Lapangan Murdjani, Banjarbaru.

"Siang tadi pas cuaca sedang terik-teriknya, Ayah tiba-tiba merasa nyeri di bagian dada," ungkapnya. 

Setelahnya, ayahnya dibawa ke rumah sakit terdekat yakni RSU Nirwana, di Jalan Panglima Batur, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara.

Di sana, Yani Makkie mendapat tindakan medis hingga dirasa aman, kemudian dirujuk ke RSD Idaman, dan kondisi terkini kata Rakha, ayahnya sudah stabil dirawat di ICU. 

"Sekarang kami masih menunggu info lanjutan dari pihak rumah sakit. Mohon doanya. Semoga segera pulih dari penyakitnya, dan semoga bisa kembali beraktivitas seperti biasa lagi," tuntasnya. 

Kabar ini juga dibenarkan Kepala Diskominfo Kota Banjarbaru, Asep Saputra. 

"Beliau kelelahan, tolong doanya semoga beliau cepat sehat," cetusnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner