Pemkab HSS

Kadis Kominfo HSS Buka HUT Ke-16 RPU Layang-Layang YH7HGR

Mewakili Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, Kadis Kominfo Rahmawaty membuka kegiatan HUT ke-16 Radio Pancar Ulang (RPU) Layang-Layang YH7HGR

Featured-Image
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika HSS Rahmawaty menghadiri HUT Ke-16 RPU Layang-layang YH7HGR, Sabtu (29/10). Foto: Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Mewakili Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, Kadis Kominfo Rahmawaty membuka kegiatan HUT ke-16 Radio Pancar Ulang (RPU) Layang-Layang YH7HGR di jalan Harias Desa Pahampangan Padang Batung.

Kadis Kominfo HSS, Rahmawaty menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Pertemuan tersebut akan semakin menambah kekompakan bagi para penggunanya yang selama ini telah berkomunikasi di udara.

"Utamanya pertemuan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan," katanya membacakan sambutan Bupati HSS Achmad Fikry.

Harapannya, dapat memberikan manfaat bagi semua kalangan dan turut berpartisipasi aktif dalam mendukung pelaksanaan pembangunan, salah satunya adalah pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel ke-XI mendatang.

"Para anggota Organisasi Amatir Radio Republik Indonesia [Orari] diharapkan dapat turut memberikan andil dalam membantu kelancaran kegiatan," lanjutnya.

Kadis Kominfo Rahmawaty berharap RPU dapat dijaga dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat terus berfungsi dengan baik dan menjadi media komunikasi semua. 

"Semoga kedepannya akan semakin maju dan semakin berkembang lebih baik lagi," pungkasnya.

Kegiatan HUT Ke-16 RPU Layang-Layang YH7HGR ini juga dihadiri Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi, Orari Daerah Kalimantan Selatan, Orari Lokal se-Banua Enam beserta tamu undangan lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner