Pemkab HSS

Kabupaten HSS Terima Apresiasi Program Smart City

melakukan presentasi kepada Pemkab HSS presentasi dengan Kementerian Kominfo dalam kegiatan Evaluasi Implementasi Program Kota Cerdas atau Smart City Tahap I.

Featured-Image
Pemkab HSS menerima apresiasi program Smart City di Denpasar Bali. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melakukan presentasi kepada Kementerian Kominfo dalam kegiatan Evaluasi Implementasi Program Kota Cerdas atau Smart City Tahap I.

Laporan dan presentasi Evaluasi Implementasi Program Kota Cerdas ini digelar di The Meru Sanur Hotel, Kota Denpasar, Bali, Kamis (27/06).

Sekretaris Daerah (Sekda) HSS Muhammad Noor menyampaikan bahwa upaya yang telah dilakukan oleh Pemkab HSS mendapat apresiasi dari para asesor. 

Sementara untuk tujuan dari pelaksanaan Program Smart City di HSS bertujuan meningkatkan layanan publik yang pada akhirnya untuk mensejahterakan masyarakat.

"Alhamdulillah, kita mendapat apresiasi dari semua asesor. Ini menjadi penyemangat bagi kita untuk terus mengembangkan Smart City," kata Sekda HSS.

Editor


Komentar
Banner
Banner