Pemkab Balangan

Kabupaten Balangan Sabet Penghargaan ProKlim 2021 dari Kemen LHK RI

apahabar.com, PARINGIN – Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, sukses menyabet penghargaan Program Kampung Iklim (ProKlim) 2021 dari…

Featured-Image
Mentri LHK RI, Siti Nurbaya menyerahkan penghargaan ProKlim kepada Sekda Kabupaten Balangan, Yuliansyah melalui virtual zoom meeting, Selasa (19/10). Foto-apahabar.com/Hendry.

bakabar.com, PARINGIN – Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, sukses menyabet penghargaan Program Kampung Iklim (ProKlim) 2021 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kemen LHK) RI, Selasa (19/10).

Penghargaan ProKlim 2021 tersebut sebagai bentuk kontribusi Kabupaten Balangan dalam upaya pengendalian perubahan iklim.

Penghargaan juga diberikan kepada sejumlah pihak yang dinilai telah aktif dalam mendukung dan mengembangkan ProKlim di tanah air.

Penyerahan penghargaan ProKilm 2021 dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting oleh Kemen LHK RI, diwakili Sekretaris daerah, Yuliansyah menerima penghargaan ProKlim 2021 kategori pembinaan di ruang Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Balangan.

Yuliansyah, mengukapkan penghargaan tersebut dapat menjadi contoh dan motivasi bagi kabupaten/kota lain untuk gencar melakukan program yang berkaitan dengan upaya pengendalian perubahan iklim. “Semoga ini menjadi contoh bagi Kabupaten lainnya di Kalsel,” ungkapnya.



Komentar
Banner
Banner