Pemkab Balangan

Pemkab Balangan Lepas 28 Peserta Lomba FASI XII Tingkat Provinsi Kalsel

Pemkab Balangan melepas 28 peserta mengikuti Festival Anak Sholeh (FASI) XII Tingkat Provinsi Kalsel di Kiram Park Kabupaten Banjar.

Featured-Image
Bupati Balangan, H Abdul Hadi diwakili oleh Asisten I, Ahmad Fauzi menyampaikan sambutan dalam pelepasan Peserta FASI ke 12 di Kabupaten Banjar, Kalsel.

bakabar.com, PARINGIN - Pemkab Balangan melepas 28 peserta dari 8 Kecamatan di Kabupaten Balangan mengikuti Festival Anak Sholeh (FASI) XII Tingkat Provinsi Kalsel di Kiram Park Kabupaten Banjar, Kamis (25/07/2024).

Bupati Balangan H Abdul Hadi diwakili oleh Staf Ahli, Akhmad Fauzi dalam sambutannya mengatakan peserta FASI XII Kafilah Balangan harus kompak dalam melaksanakan kegiatan.

"Official dan Pendamping harus dapat menumbuhkan komunikasi yang baik terhadap peserta agar dapat memberikan hasil terbaik untuk kabupaten Balangan," pungkasnya 

Ketua Pelaksana, H Syaiful Hadi, mengatakan pemenang terbaik akan mewakili FASI tingkat Nasional di Bandung, Jawa Barat.

"Mohon doa semuanya, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten Balangan," ucapnya 

Sementara itu, Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Balangan, H Husin, mengatakan semoga para peserta dalam mengharumkan nama kabupaten Balangan di FASI ke XII ini.

"Saya harap peserta dapat menjaga kesehatan dan disiplin dalam mengikuti kegiatan," harapnya

Editor


Komentar
Banner
Banner