Pemkab Kotabaru

Kabar Baik, Rumah Sakit Baru di Perbatasan Kotabaru Segera Diresmikan

apahabar.com, KOTABARU – Bupati Kotabaru Sayed Jafar bersama jajaran kembali meninjau langsung pembangunan Rumah Sakit Umum…

Featured-Image
Bupati Kotabaru Sayed Jafar saat meninjau langsung rumah sakit baru di Sengayam, Kecamatan Pamukan Barat. Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Bupati Kotabaru Sayed Jafar bersama jajaran kembali meninjau langsung pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Desa Sengayam, Kecamatan Pamukan Barat.

Rumah sakit baru yang berada tepat di kawasan perbatasan antara Kalsel dan Kaltim itu dilaporkan akan diresmikan di tengah perayaan hari jadi ke-72 Kotabaru. Tepatnya, pada 1 Juni 2022 mendatang.

Bupati Sayed Jafar mengatakan, pembangunan rumah sakit tersebut untuk memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada warga Sa Ijaan. Khususnya di wilayah kecamatan.

“Intinya, masyakarat tidak perlu jauh lagi menuju rumah sakit yang ada di pusat Kotabaru, maupun yang ada di daerah tetangga seperti di Grogot, Kaltim,” ujar Sayed, Jumat (20/5).

Selain itu, bupati berpesan kepada seluruh pegawai rumah sakit, agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, serta humanis.

“Nanti, berilah pelayanan yang baik, layaknya di hotel-hotel berbintang. Pelayanannya harus selalu ramah, dan kebersihannya juga terjaga,” tandasnya.

Sementara, dalam kunjungan kali ini, Bupati Kotabaru didampingi beberapa kepala SKPD, Camat, serta Plt Direktur rumah sakit Sengayam.



Komentar
Banner
Banner