Pemko Banjarbaru

Kabar Baik, 11 Pasien di Banjarbaru dari Klaster Gowa Sembuh

apahabar.com, BANJARBARU – Update Gugus Tugas Percepatan Penangan (GTPP) Covid-19 Banjarbaru, Selasa (12/5), menyatakan 11 pasien…

Featured-Image
Data sebaran covid-19 Banjarbaru per Selasa (12/5) sore. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Update Gugus Tugas Percepatan Penangan (GTPP) Covid-19 Banjarbaru, Selasa (12/5), menyatakan 11 pasien pengidap Covid-19 asal Klaster Gowa berhasil sembuh.

Kepastian itu menyusul hasil dua kali tes Swab dinyatakan negatif.

“Alhamdulillah hari ini 11 orang sudah sembuh dari Covid-19 (mereka) yang dirawat di Karantina Ambulung (Klaster Gowa),” ujar Juru Bicara GTPP Covid-19 Banjarbaru, Rizana Mirza melalui siaran persnya kepada bakabar.com, Selasa (12/5) sore.

“Ya. 11 orang itu dari Klaster Gowa.
Dan telah diserahkan bantuan sembako kepada mereka (pengidap yang sembuh) dari sumbangan ASN Pemkot Banjarbaru,” tambahnya.

Dengan begitu maka angka pengidap Covid-19 yang sembuh di Banjarbaru naik menjadi 15 orang, setelah sehari sebelumnya hanya 4 orang sembuh.

Sedangkan angka kasus positif Covid-19 di Banjarbaru bertambah satu.

“Ya. Ada penambahan 1 orang yang positif,” ungkapnya.

Lagi-lagi pasien positif baru ini berasal dari transmisi lokal.

“Karena (Dia) kontak erat dengan orangtuanya yang sudah terkonfirmasi positif sebelumnya. Dia perempuan, berusia 16 tahun dari Kelurahan. Landasan Ulin Utara Kecamatan. Liang Anggang,” tutupnya.

Dengan demikian, saat ini tercatat ada 11 kasus positif dalam perawatan.

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner