News

Juru Parkir Liar Aniaya Prajurit TNI AL hingga Luka-luka di Jaksel 

Seorang juru parkir liar diduga menganiaya prajurit TNI Angkatan Laut (AL) hingga luka-luka di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu (22/3) kema

Featured-Image
Ilustrasi penganiayaan. (Foto: Antara)

bakabar.com, JAKARTA - Seorang juru parkir liar diduga menganiaya prajurit TNI Angkatan Laut (AL) hingga luka-luka di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu (22/3) kemarin.

Pelaku diidentifikasi berinisial R alias B yang sering menjadi 'Pak Ogah' di sekitar Cilandak.

"Telah terjadi aksi kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan oleh terduga pelaku atas nama saudara R alias B terhadap terduga korban di Pondok Labu," ucap Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispenal), Laksamana Pertama Julius Widjojono, Jumat (24/3).

Ia menerangkan bahwa peristiwa penganiayaan semula terjadi di persimpangan Kompleks DDN Pondok Labu sekitar pukul 17.00 WIB. Pelaku sempat menutup akses jalan di persimpangan Kompleks DDN.

Lalu korban kemudian menegur pelaku karena tidak terima dengan perlakuan pelaku yang melakukan penutupan jalan tersebut.

Akibat ditegur korban, terjadi adu mulut di antara mereka dan tidak lama kemudian penganiayaan pun terjadi.

"Kronologi singkat bahwa Anggota TNI AL hendak melintasi persimpangan yang kondisi lalu lintas cukup padat. Saudara R alias B menutup jalan sehingga terjadi perselisihan yang menyebabkan kekerasan atau penganiayaan," ujarnya.

Akibatnya, anggota TNI AL tersebut menderita luka pukulan tangan di bagian mulutnya.

"Akibat kekerasan tersebut, korban mengalami luka pada bagian mulut," sebut dia.

Kasus penganiayaan kini ditangani Polsek Metro Cilandak karena korban telah membuat laporan dan pihak kepolisian telah meringkus pelaku. Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Metro Cilandak, Jakarta Selatan.

"Informasi dari Polsek Cilandak bahwa terduga pelaku saat ini diamankan dan diproses oleh Polres Jakarta Selatan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner