Pemko Banjarbaru

Jurnalis Banjarbaru Terima Sembako Sumbangan dari ASN

apahabar.com, BANJARBARU – Para jurnalis yang bertugas di Kota Banjarbaru menerima bantuan sembako dari pemerintah kota…

Featured-Image
Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani saat menyerahkan paket sembako kepada Jurnalis Kota Banjarbaru, Rabu (22/4) kemarin. Foto-Humas Pemkot Banjarbaru.

bakabar.com, BANJARBARU – Para jurnalis yang bertugas di Kota Banjarbaru menerima bantuan sembako dari pemerintah kota setempat.

Bantuan sembako diserahkan oleh
Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan kepada dua jurnalis yang mewakili.

“Alhamdulillah Pemerintah Kota Banjarbaru melalui para ASN nya juga memperhatikan teman-teman awak media,” kata Rini, seorang jurnalis.

Menurut Rini, bantuan itu sangat membantu dirinya dan rekan jurnalis lainnya. Apalagi jika melihat Pemkot Banjarbaru masih terus aktif menyiarkan informasi terkait Covid-19 kepada masyarakat.

“Sangat amat membantu untuk kami yang saat ini yang masih bekerja untuk menyiarkan informasi. Apalagi kami jurnalis kota Banjarbaru terus update perkembangan penyebaran Covid-19 di Kota Banjarbaru ini,” katanya.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mengajak seluruh rekan jurnalis untuk berdoa dan meminta agar wabah Covid-19 cepat berlalu.

“Kita berdo’a mudah-mudahan apa yang dilakukan ini membawa kebaikan dan keberkahan, baik itu yang menyerahkan, membantu maupun yang menerima,” ucapnya.

Paket sembako yang disumbangkan kepada wartawan berasal dari tunjangan kinerja seluruh ASN kota Banjarbaru.

Selain ASN, masih banyak pihak yang turut peduli dengan masyarakat terdampak Covid-19 di Banjarbaru.

“Ada baberapa lembaga sosial atau organisasi yang telah menyerahkan bantuan dalam bentuk CSR, seperti kemarin ada dari Bank Kalsel, BRI, Az Zahra dan Indomaret dan ini dihimpun melalui Bagian Ekobang yang mengkoordinir bantuan CSR,” terangnya.

Terakhir, Nadjmi meminta agar tidak terjadi dobel atau tumpang tindih penerima bantuan, maka semua bantuan di koordinir satu pintu oleh Bagian Ekobang.

“Tentunya pendataan maupun administrasinya juga akan lebih tepat dan lebih baik,” pungkasnya.

Reporter : Nurul Mufidah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner