Sport

Juara Hylo Open 2022, Rangking BWF Rehan/Lisa Diprediksi Melesat

Ranking ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati diprediksi melesat.

Featured-Image
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Foto-PBSI.

bakabar.com, JAKARTA - Usai menjuarai Hylo Open 2022, ranking ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati diprediksi melesat.

Dilansir CNN Indonesia, Rehan/Lisa memastikan juara Hylo Open 2022 usai mengalahkan pasangan China Feng Yangze/Huang Dongping pada partai final yang dimainkan di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman.

Di sepanjang pertandingan, Rehan/Lisa tampil konsisten dan berhasil mengalahkan Feng Yangze/Huang Dongping dua gim langsung 21-17 21-15.

Gelar juara perdana ini membuat ranking BWF Rehan/Lisa diperkirakan akan melonjak drastis. Dilansir dari Badminton Talk, ranking Rehan/Lisa diprediksi akan melesat tujuh tingkat.

Hal itu berarti rangking Rehan/Lisa akan naik dari posisi 26 ke 19 dunia. Rehan/Lisa saat ini mengoleksi 44.080 poin.

Keberhasilan menjadi juara Hylo Open 2022 juga menjadi pembalasan yang sempurna usai gagal lolos ke final French Open 2022 karena takluk dari pasangan Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.

Selain Rehan/Lisa, satu gelar juara juga sukses diboyong Indonesia dari sektor tunggal putra Hylo Open 2022 melalui Anthony Sinisuka Ginting.

Ginting berhasil menjadi juara Hylo Open 2022 usai mengalahkan Chou Tien Chen dari Taiwan di final. Ginting sukses menaklukkan unggulan ketiga Chou Tien Chen dengan skor 18-21, 21-11, dan 24-22.

Editor


Komentar
Banner
Banner