Hot Borneo

JPO Banjarbaru Kembali Dilintasi Motor, Polisi Buru Pengendara

Seorang pengendara sepeda motor nekat melintasi jembatan penyeberangan orang (JPO) di Banjarbaru. Videonya bikin geger warganet. 

Featured-Image
JPO kembali dinaiki, pengendara diburu polisi. Foto-tangkapan layar instagram @kalseltoday

bakabar.com, BANJARBARU - Seorang pengendara sepeda motor nekat melintasi jembatan penyeberangan orang (JPO) di Banjarbaru. Videonya bikin geger warganet. 

JPO ini sudah dua kali dinaiki warga menggunakan motor setelah diresmikan dua pekan lalu.

Sebelumnya, seorang warga Cempaka berinisial SH juga sempat viral setelah mencoba melintas JPO menggunakan motor. SH berakhir di kantor polisi dengan membuat surat pernyataan dan video permintaan maaf.

Sementara pelaku kedua ini belum belum diketahui identitasnya. Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody H Kusumah, sudah menegaskan akan mencari pengendara motor tersebut.

"Yang pasti pengendara yang berada di video ini akan kami cari. Nanti akan dimintai keterangan," ujar Dody dihubungi bakabar.com, Senin (9/1).

Baca Juga: Ditekuk Vietnam 2-0, Timnas Indonesia Gagal ke Final Piala AFF 2022

Dia menyayangkan sikap warga yang tak peduli dengan fasilitas tersebut. Padahal, itu dibangun juga untuk kepentingan masyarakat umum. 

"Kalau tidak bisa merawat atau menjaga, minimal jangan merusak," tuturnya.

Baca Juga: Senandika Perempuan: Pameran Tunggal Pertama Tania, Dipersembahkan untuk Guru Tercinta

Dia memperingatkan agar masyarakat tidak melintasi JPO menggunakan kendaraan bermotor. "Mari kita sama sama pelihara dan jaga JPO yang menjadi kebanggaan Banjarbaru," imbaunya.

Editor


Komentar
Banner
Banner