Nasional

Jokowi Lanjut ke DIY, Tinjau Vaksinasi-Kunjungi Muallimin Muhammadiyah

apahabar.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)…

Featured-Image
Presiden Jokowi. Foto-Biro Pers Sekretariat Presiden

bakabar.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) usai dari Sulawesi Selatan (Sulsel). Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, lansir Detikcom, Jumat (10/9/2021), Jokowi dan Iriana diagendakan meninjau vaksinasi Covid-19 di Jogja Expo Center, Kabupaten Bantul.

Jokowi dan Iriana juga akan meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi para pelajar di SLB di Kabupaten Bantul. Setelahnya, Jokowi akan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-DIY yang rencananya digelar di Kompleks Kepatihan Danurejan, Kota Yogyakarta.

Selain itu, Jokowi juga dijadwalkan untuk berkunjung ke Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta. Di sana, Jokowi akan meninjau sekaligus meresmikan sejumlah sarana dan prasarana yang ada di madrasah tersebut.

Sejumlah pejabat turut mendampingi Jokowi dalam kunker ini. Mereka di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.



Komentar
Banner
Banner