Hiburan

Jokowi Jajal Lato-lato di Pasar Subang, Ridwan Kamil Tak Mau Ketinggalan

Nok-nok atau yang dikenal dengan lato-lato belum lama ini menjadi permaian yang sedang viral.

Featured-Image
Momen menarik datang di Pasar Subang, Jawa Barat (Jabar), tampak Presiden Joko Widodo atau Jokowi tengah menjajal permainan yang sedang viral tersebut, Rabu (28/12). Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN - Nok-nok atau yang dikenal dengan lato-lato belum lama ini menjadi permaian yang sedang viral.

Momen menarik datang di Pasar Subang, Jawa Barat (Jabar), tampak Presiden Joko Widodo atau Jokowi tengah menjajal permainan yang sedang viral tersebut.

Aksi Jokowi bermain lato-lato itu diunggah di akun Instagram Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Selasa (27/12).

"Main nok-nok bareng Presiden dan Gubernur," tulis gubernur yang akrab disapa kang Emil itu dalam keterangan video yang ia unggah.

Dalam video itu, terlihat Jokowi bermain lato-lato setelah seorang anak memamerkan kemampuan bermain lato-lato lebih dahulu. Kemudian ia pun ikut mencoba memainkan lato-lato.

Namun, nampaknya Jokowi tidak bisa mengikuti trik bermain lato-lato yang dipamerkan oleh anak yang ia temui itu. Aksi Jokowi bermain lato-lato itu langsung mengundang gelak tawa masyarakat yang menyaksikannya.

Setelah itu, Ridwan Kamil juga tak mau ketinggalan menjajal permainan lato-lato. Namun, Ridwan Kamil menjajal lato-lato yang tak biasa karena memiliki empat bola.

Ia bilang, lato-lato miliknya dinamai 'pakujut nok-nok'. Namun, Emil juga gagal memainkan lato-lato tersebut.

Lato-lato merupakan mainan zaman dulu yang kini kembali digemari oleh anak-anak Indonesia. Mainan ini berasal dari Amerika Serikat (AS) pada era 1960-an dengan nama clacker ball.

Editor
Komentar
Banner
Banner