News

Jelang Wisuda, Mahasiswi UI Bunuh Diri Lompat dari Lantai 18 Apartemen

Seorang mahasiswi Universitas Indonesia (UI) berinisial MPD (21) nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 18 apartemen di wilayah Kebayoran Baru,

Featured-Image
Ilustrasi mahasiswi UI meninggal dunia akibat melompat dari lantai 18 apartemen di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Net

bakabar.com, JAKARTA - Seorang mahasiswi Universitas Indonesia (UI) berinisial MPD (21) nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 18 apartemen di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Padahal MPD sebentar lagi bakal mengikuti wisuda di Universitas Indonesia.

"Benar, kami dari Polsek membenarkan bahwa benar ada TKP orang loncat dari apartemen. Kejadiannya benar di Kebayoran Baru," ujar Kapolsektro Kebayoran Baru, Tribuana Seno, Minggu (12/3).

Baca Juga: Panik Digeruduk Warga, Pelaku Pembunuh Wanita Dicor Diduga Bunuh Diri

"Betul, hari H (kejadian) itu pra-wisuda," sambung dia.

Ia menerangkan MPD lompat dari lantai 18 apartemen pada Rabu (8/3) sekitar pukul 23.45 WIB. MPD ditemukan petugas keamanan apartemen yang mendengar suara benturan keras seperti benda terjatuh. Namun saat dicek, MPD telah terjatuh dan terkapar.

Baca Juga: Wanita Pengusaha Tewas di Rumahnya Dipastikan Bunuh Diri dengan Pistol

Dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan kepolisian, MPD diketahui mengakhiri hidupnya karena diduga depresi. Namun ia masih terus menelusuri penyebab MPD nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai 18 apartemen di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Seno juga menunggu masa berkabung sehingga masih menunda proses permintaan keterangan dari pihak keluarga korban.

"Nah ini kan orang lagi kedukaan, kami juga enggak bisa memaksakan (untuk memeriksa). Kami juga memaklumi, memahami bahwa keluarga sedang berduka," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner