DPRD Kotabaru

Jelang SEA Games 2023 di Kamboja, Dewan Bakar Semangat Atlet Balap Sepeda Kotabaru

Kalangan anggota DPRD Kotabaru mendukung penuh atlet balap sepeda asal Kotabaru Yunia Anggely Sahdat bisa meraih juara di ajang Sea Game tahun 2023 di Kamboja

Featured-Image
Sejumlah anggota DPRD Kotabaru saat menyambangi Yunia atlet balap sepeda di tengah persiapan menghadapi Sea Game di Kamboja 2023. Foto : Awaludin for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - DPRD Kotabaru mendukung penuh atlet balap sepeda asal kabupaten setempat, Yunia Anggely Sahdat, bisa meraih medali di SEA Games 2023 yang berlangsung di Kamboja.

Dukungan itu diperlihatkan dengan meluangkan waktu di sela kesibukan untuk menjumpai Yunia yang tengah mengikuti program pelatihan nasional (pelatnas) di Yogyakarta, sejak akhir Desember 2022 lalu.

Para wakil rakyat itu adalah Ketua Komisi II Awaludin, Sekretaris Komisi III M Lutfi Ali, anggota Komisi II Harmono, dan anggota Komisi III Agus Subejo.

"Kunjungan tersebut merupakan bentuk dukungan DPRD Kotabaru terhadap atlet balap sepeda yang sedang berlatih menghadapi SEA Games di Kamboja," papar Awaludin, Jumat (27/1).

Sembari berbincang santai, Awaludin berpesan agar Yunia dapat mengikuti proses pelatnas dengan baik, hingga dapat bertanding sebaiknya dalam event yang berlangsung 5 hingga 17 Mei 2023 tersebut.

"Kami berharap agar Yunia terus semangat. Juga semoga bisa menjadi yang terbaik di SEA Games nanti," tandas Awaludin.

Editor


Komentar
Banner
Banner