Piala Dunia 2022

Jelang Piala Dunia 2022, Timnas Jerman Harus Kehilangan Timo Werner dan Toni Kroos!

Jelang Piala Dunia, kabar buruk menerpa timnas Jerman yang harus kehilangan Timo Werner sebagai penyerang karena cedera, dan Toni Kroos yang pensiun.

Featured-Image
Timo Werner dipastikan absen membela timnas Jerman di Piala Dunia Qatar (Foto: Twiiter @DFB_Team_EN)

bakabar.com, JAKARTA – Timnas Jerman nampaknya harus kehilangan dua pemain pentingnya jelang Piala Dunia Qatar 2022 mendatang. Timo Werner dan Toni Kroos dikabarkan tidak akan memperkuat Der Panzer di Piala Dunia nanti.

Baru-baru ini, kabar buruk menimpa Timnas Jerman jelang Piala Dunia Qatar yang akan berlangsung 20 November mendatang.

Pasalnya, penyerang Timnas Jerman yang berseragam RB Leipzig, Timo Werner dikabarkan menjadi pemain yang naik ke meja perawatan karena mengalami cedera ketika membela klubnya.

Baca Juga: Skuad Bertabur Bintang, Timnas Portugal Diunggulkan pada Piala Dunia Qatar 2022

Sedangkan, satu punggawa Die Mannschaft lainnya, Toni Kroos menyatakan kalau ia sudah pensiun dari Timnas Jerman jelang Piala Dunia bergulir nanti.

Kabar tersebut, tentunya membuat pelatih Die Mannshacft, Hansi Flick akan extra kerja keras untuk meramu skuadnya di ajang Piala Dunia Qatar nanti.

Pasalnya, hanya tersisa hitungan 16 hari ke depan ajang bergensi 4 tahunan Dunia tersebut digelar.

Timo Werner Cedera

Kabar absennya sang penyerang Timnas Jerman tersebut, disampaikan langsung oleh Werner melalui akun Twitter pribadinya

“Saya akan absen untuk beberapa minggu ke depan, akan melewatkan Piala Dunia dan akan mendukung Leipzig serta DFB Team (timnas Jerman) dari Sofa, sayangnya,” tulis Timo Werner, di akun Twitter pribadinya @TimoWerner, Kamis (3/11).

Mantan pemain Chelsea tersebut, dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki ketika ia membantu RB Leipzig mengalahkan Shakhtar Donetsk di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Kepastian cederanya Werner juga dikonfirmasi oleh pihak RB Leipzig seusai pertandingan mereka lawan Donetsk.

Baca Juga: Gerard Pique Pensiun, Intip Perjalanan Karir dan Trofi Sepak Bola yang Pernah Diraihnya!

“Karena itu (dia) akan absen selama sisa tahun 2022,” tulis pernyataan resmi RB Leipzig di akun resmi klub, Kamis (3/11).

Menurut laporan tim dokter RB Leipzig, Werner mengalami cedera robek pada ligament sindesmosis di pergelangan kaki kiri.

Timo Werner menjadi satu dari sekian banyaknya pemain yang harus menepi keruang perawatan jelang Piala Dunia Qatar 2022 mendatang.

Tidak hanya Werner yang mengalami cedera di kubu Der Panzer, sebelumnya terdapat Leroy Sane, Thomas Mueller, dan Manuel Neuer yang masih dalam pemantuan tim medis.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya...

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner