Pemilu 2024

Jelang Pemilu 2024, Fadli Zon: Tak Mudah Pertahankan Capaian Gerindra

Menurutnya, merebut kemenangan untuk Pemilu 2024 akan lebih mudah daripada mempertahankan. Dia berharap semoga ada penambahan kursi di DPR RI maupun DPRD.

Featured-Image
Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Fadli Zon di GOR Laga Satria Bogor, Minggu (18/6) (Foto: apahabar.com/Muhammad Hendra)

bakabar.com, BOGOR - Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Fadli Zon mengakui tak mudah mempertahankan capaian perolehan suara Partai Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya merebut lebih mudah dibandingkan mempertahankan.

Meski begitu ia berharap agar Partai Gerindra bisa menjadi yang nomor satu di Indonesia. Maka dari itu, dia turut mengajak para kader agar berperan aktif memenangkan Partai Gerindra.

"InshaAllah pada tahun 2024 bukan hanya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tapi kita ingin menyaksikan Partai Gerindra menjadi nomor satu di Indonesia," ucap Fadli Zon, Minggu (18/6).

Baca Juga: Prabowo Ingatkan Kader Gerindra Tak Salahgunakan Kekuasaan!

Hal itu diungkapkan Fadli saat menggelar konsolidasi kadernya yang berada di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Konsolidasi digelar di GOR Laga Satria hari ini, Minggu.

Ia menerangkan kunci kemenangan Pemilu 2024 dapat dilakukan dengan memenangkan hati masyarakat. Sekali pun saat ini Partai Gerindra menjadi yang terbesar di Jawa Barat dan Kabupaten Bogor.

Hadir dalam acara itu Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon. Dalam sambutannya itu, Fadli Zon mengatakan bahwa Partai Gerindra saat ini terbesar di Jawa Barat dan Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Gerindra Klaim Ogah Serang Rival Politik Demi Hindari Perpecahan

"Jadi apa yang dirasakan masyarakat, kesulitan, keinginan mereka, itulah yang harus kita sampaikan, harus kita perjuangkan, termasuk oleh anggota legislatif yang sedang duduk sekarang ini," sebutnya.

Fadli berharap akan ada penambahan kursi di DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten/Kota.

"Merebut itu lebih mudah daripada mempertahankan. Karena itu, kita harus selain berusaha menambah kursi di DPR RI, mudah-mudahan bisa tiga kursi, DPRD Provinsi ada tiga kursi, mudah-mudahan bisa empat kursi," ungkapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner