Pemerasan KPK

Jelang Pemeriksaan Tambahan, SYL Klaim Tak Ada Persiapan Khusus

Kuasa hukum Syahrul Yasin Limpo (SYL), Djamaluddin Koedoeboen pastikan klieannya tidak ada persiapan khusus jelang pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Polri

Featured-Image
Syahrul Yasin Limpo (SYL) (foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Kuasa hukum Syahrul Yasin Limpo (SYL), Djamaluddin Koedoeboen pastikan klieannya tidak ada persiapan khusus jelang pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Polri.

"Enggak ada persiapan khusus. Kan udah running dari awal. Ikuti proses aja," ujar Djamaluddin saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/11).

Menurut Djamaluddin, pihaknya mematuhi hukum, yang mana SYL siap menghadapi pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus pemerasan oleh eks Ketua KPK Firli Bahuri.

Baca Juga: 2 Anak Buah SYL Turut Diperiksa di Bareskrim Polri

"Semua mengalir aja. Sesuai dengan apa yang beliau ketahui dan alami kan itu aja," ujarnya.

Penting diketahui, Penyidik gabungan Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri bakal memeriksa mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL), Rabu (29/11) besok.

Kuasa hukum SYL, Djamaluddin Koedoeboen mengatakan pemeriksaan akan dilakukan di Bareskrim Polri pada pukul 14.00 WIB.

"Beliau diperiksa jam 2 siang (14.00WIB), di Bareskrim Mabes Polri (besok)," kata Djamaluddin saat dikonfirmasi, Selasa (28/11).

Baca Juga: KPK Bakal Antar Eks Mentan Limpo ke Bareskrim Besok

Diketahui, SYL bakal diperiksa berkaitan dengan kapasitasnya sebagai saksi korban. Agenda ini merupakan pemeriksaan tambahan.

"Pemeriksaan tambahan saja, terkait dugaan tindak pidana korupsi berupa pemerasan atau penerimaan gratifikasi oleh FB," ujar Djamaluddin.

Editor


Komentar
Banner
Banner