Sport

Jelang MotoGP San Marino 2020 Live Trans7, Rossi Asyik ‘Ngepot’ Bareng Sang Pacar Francesca Sofia Novello!

apahabar.com, SAN MARINO – Jelang MotoGP San Marino 2020 yang bakal disiarkan live Trans7 sepekan lagi,…

Featured-Image
Jelang MotoGP San Marino 2020, Valentino Rossi asyik ‘Ngepot’ bareng sang pacar Francesca Sofia Novello. Foto-net

bakabar.com, SAN MARINO – Jelang MotoGP San Marino 2020 yang bakal disiarkan live Trans7 sepekan lagi, Valentino Rossi bareng sang pacar Francesca Sofia Novello mengisi waktu berdua naik mobil balap sambil ‘ngepot’ di jalur lintasan.

Ya, namanya seorang pebalap, Rossi sepertinya tak bisa jauh dari lintasan untuk mengisi waktu jeda MotoGP pasca gelaran GP Styria usai 23 Agustus 2020 lalu.

Aksi ‘ngepot’ Rossi bersama Francesca Sofia terlihat jelas dalam postingan istagram pebalap Yamaha Movistars tersebut, Jumat (4/9).

Rossi sendiri telah kembali ke Tavullia, Italia usai liburan dari Kroasia. Seperti dilansir detikcom, di Tavulluia, Rossi berlatih di Moto Ranch miliknya.

Latihan itu guna persiapan balapan MotoGP San Marino yang dijadwalkan berlangsung tanggal 13 September di Sirkuit Marco Simoncelli.

Pebalap 41 tahun itu berlatih dengan beberapa anggota VR46 Riders Academy. Seperti pebalap Franco Morbidelli, Andrea Migno, Stefano Manzi, dan Luca Marini.

Tak hanya berlatih di Moto Ranch, Rossi juga diketahui melakukan hobi lainnya di Tavullia.

Juara dunia sembilan kali MotoGP itu menjajal mobil Corvette 700 hp di trek balap milik ayahnya, Graziano Rossi.

Valentino Rossi tak cuma membawa mobil sebagaimana normalnya. Ia memacu kencang kendaraannya dengan melakukan aksi luar biasa di setiap tikungan.

Rossi membawa mobilnya ‘ngepot’ atau yang dikenal sebagai drifting. Setiap kali berbelok, dia ‘membakar’ ban mobilnya hingga meninggalkan asap putih di belakang kendaraannya.

Terlihat kekasih Rossi, Francesca Sofia Novello, menemaninya saat aksi ‘ngesot’ itu.

Perempuan 25 tahun tersebut beberapa kali berteriak dan menutup wajahnya ketika The Doctor memacu kencang mobilnya sembari ‘ngepot’ di setiap belokan.

img

Jelang MotoGP San Marino 2020, Valentino Rossi asyik ‘Ngepot’ bareng sang pacar Francesca Sofia Novello. Foto-net

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner