Sport

Jelang MotoGP Emilia Romagna 2020 Live Trans7, Kalah Rossi Baper Sebut Morbidelli dan Bagnaia ‘Ular’

apahabar.com, JAKARTA – Jadwal MotoGP 2020 seri ketujuh MotoGP Emilia Romagna 2020 di Sirkuit Misano Italia,…

Featured-Image
Valentino Rossi diikuti pembalal Pramac Ducati Francesco Bagnaia dan Pembalap Suzuki Joan Mir di MotoGP San Marino, Sirkuit Misano, Minggu 13 September 2020 (foto @motoGP)

bakabar.com, JAKARTA – Jadwal MotoGP 2020 seri ketujuh MotoGP Emilia Romagna 2020 di Sirkuit Misano Italia, 18-20 September 2020, disiarkan langsung Live Trans7 dan Live Streaming Trans7.

Jelang MotoGP Emilia Romagna (Emilia Romagana GP), pembalap Yamaha Valentino Rossi bergurau dirinya terbawa perasaan (baper) terhadap Franco Morbidelli, karena gagal raih podium di MotoGP San Marino.

Dikutip dari Tuttomotoriweb, Rossi bergurau tidak akan memberi masukan lagi kepada Morbidelli setelah menang MotoGP San Marino. Rossi mengaku hanya akan berbicara soal sepak bola dengan Morbidelli.

“Saya tidak bisa marah, karena ide membentuk Akademi VR46 adalah dari saya. Setelah kemenangan Morbidelli, kami hanya akan berbicara mengenai sepak bola,” ujar pembalap yang berjuluk The Doctor.

Valentino Rossi harus rela melihat anak didiknya mengalahkan dirinya pada MotoGP San Marino yang dilangsungkan di Sirkuit Misano, Minggu (13/9/2020).

Baca Juga : Jadwal Live Streaming MotoGP Emilia Romagna 2020, Live Trans7, Kans Valentino Rossi Juara Dunia Terbuka

Baca Juga : Hasil MotoGP San Marino 2020, Morbidelli, Bagnaia 1,2, Rossi Gagal Podium, Quartaroro Apes

img

Valentino Rossi. Foto-okezone.com

Gagal naik podium di MotoGP San Marino, Minggu (13/9/2020) lalu, Pembalap Monster Yamaha Valentino Rossi, peluang The Doctor terbuka karena balapan kembali di gelar di Sirkuit Misano, yang merupakan kandangnnya.

Valentiono Rossi kehilangan peluang naik podium di MotoGP San Marino, akhir pekan lalu. Meskipun selalu berada di barisan depan sejak lap pertama balapan.

The Doctor kalah bersaing dengan anak didiknya Franco Morbidelli Petronas Yamaha di awal balapan dan kemudian disalip jebolan Akademi VR46 yang lainnya, Francesco Bagnaia dari Pramac Ducati, di enam lap terakhir.

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner