Sport

Jelang Lawan Justin Gaethje di UFC 254, Khabib Jadi Imam Salat

apahabar.com, JAKARTA – Sebagai seorang Muslim, Khabib Nurmagomedov tidak melupakan kewajiban beribadah. Khabib bahkan menjadi imam…

Featured-Image
Khabib Nurmagomedov akan melawan Justin Gaethje di UFC 254. Foto-AFP/Steven Ryan

bakabar.com, JAKARTA - Sebagai seorang Muslim, Khabib Nurmagomedov tidak melupakan kewajiban beribadah. Khabib bahkan menjadi imam salat di sela latihan di Uni Emirat Arab.

Dalam video preview terbaru dari channel YouTube Khabib memperlihatkan petarung asal Rusia itu memimpin salat usai menjalani latihan di NAS Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab.

Menggunakan gamis biru, terlihat Khabib memimpin salat dengan seluruh anggota timnya sebagai makmum. Khabib diyakini menjadi imam Salat Zuhur karena memimpin salat secara sirr.

Khabib dikenal sebagai atlet Muslim yang taat beribadah. Petarung 32 tahun itu selalu percaya kesuksesan yang didapatnya di UFC saat ini merupakan anugerah dari Allah.

“Ketika Allah bersama Anda, tidak ada yang bisa mengalahkan Anda, tidak ada. Anda harus mempercayai itu,” tulis Khabib melalui Twitter.

Dalam video melalui YouTube, Khabib juga memiliki keinginan untuk mengkonsumsi makanan yang enak. Makanan yang dilarang dikonsumsinya selama persiapan melawan Gaethje di UFC 254.

“Setelah pertarungan [UFC 254], mari kita pergi ke kedai kopi, minum white mocha dan makan keju dentelle,” ujar Khabib setelah melihat salah satu anggota timnya memakan sandwich yang tidak boleh dimakan The Eagle, dikutip dari CNN Indonesia.

Khabib akan berupaya mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC saat melawan Gaethje. Sementara Gaethje hadir di UFC 254 sebagai juara dunia interim kelas ringan UFC.



Komentar
Banner
Banner