Penolakan Timnas Israel

Jelang Laga Indonesia-Burundi, Suporter Dilarang Bawa Spanduk Penolakan Timnas Israel

Jelang laga persahabatan Timnas Indonesia vs Timnas Burundi, pihak keamaan akan melarang spanduk yang bernada sara saat menyaksikan pertandingan.

Featured-Image
kapolres metro bekasi kota kombes pol Dani saat setelah apel pasukan jelang laga persahabatan Timnas Indonesia vs Timnas Burundi (Foto; apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI - Jelang laga persahabatan Timnas Indonesia vs Timnas Burundi, pihak keamaan akan melarang spanduk yang bernada sara atau penolakan kepada Timnas Israel ke dalam Stadion Patriot Candrabhaga.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani mengatakan akan menurunkan sebanyak 971 personel gabungan guna mengamankan laga persahabatan Timnas Indonesia vs Timnas Burundi.

Dani mengungkap pihaknya akan melarang para suporter yang membawa spanduk penolakan terhadap negara Israel, terkait kompetisi piala Dunia U-20.

"Yang saat ini diantisipasi adalah aktifitas diluar terkait penolakan tim Israel, oleh karena itu kita mengantisipasi jangan sampai ada sepanduk yang masuk ke stadion," kata Dani saat ditemui bakabar.com, Sabtu (25/03).

Baca Juga: Pengamat: Dukungan untuk Palestina Tak Bisa Dikaitan dengan Timnas Israel

para suporter yang akan melewati pintu masuk Stadion Patriot Candrabhaga akan diperiksa secara ketat agar spanduk penolakan terhadap negara Israel tidak masuk ke dalam Stadion.

"Spanduk-spanduk bernada penolakan enggak boleh datang dan masuk ke stadion. Kita akan geledah di setiap pintu masuk," ujar Dani.

Dani memprediksi akan ada 5.000 orang suporter yang akan menyaksikan laga persahabatan Timnas Indonesia vs Timnas Burundi. Oleh karenanya pihaknya hanya membuka lima akses pintu masuk Stadion Patriot Candrabhaga.

"Ada lima pintu yang kita buka untuk penonton yang ingin hadir di stadion patriot ini," tukasnya/

Editor


Komentar
Banner
Banner