Piala Dunia U-17

Jelang Laga Final, Stadion Manahan Solo Lakukan Pemeliharaan

Stadion Manahan Solo melakukan penataan untuk persiapan pertandingan final Piala Dunia U-17 Jerman melawan Perancis, Sabtu, (02/12) besuk.

Featured-Image
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Solo, Rini Kusumandari. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Stadion Manahan Solo melakukan penataan untuk persiapan pertandingan final Piala Dunia U-17 Jerman melawan Perancis, Sabtu, (2/12) mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Solo, Rini Kusumandari mengatakan persiapan dimulai dengan penataan dan mempercantik rumput di stadion.

"Akan kedatangan dari presiden FIFA. Jadi kita percantik, penambahan pula tanaman, seting tempat dari royal box maupun untuk yang VIP," ungkapnya ditemui Rabu, (29/11).

Untuk artis yang akan tampil di penutupan Piala Dunia U-17, Rini mengaku belum mendapatkan info.

Baca Juga: Lawan Jerman, Prancis Siap Balas Dendam di Final Piala Dunia U-17

Namun yang dapat dipastikan adalah tidak ada panggung hiburan pada penutupan kompetisi usia muda tersebut.

"Hanya ada penyerahan piala, lalu nanti selebrasinya hanya pakai kembang api," sambungnya.

Untuk tamu-tamu VIP yang akan hadir dalam final dan penutupan, Rini belum dapat memastikan. Begitu pula kabar yang menyebut bahwa Prabowo akan datang pada pertandingan final.

"Paslon capres gak ada, Gibran karena walikota bukan paslon. Kemarin semifinal pak Wali, PJ Gubernur Jawa Tengah, Zainudin Amali, Ratu Tisa, Gusti Bhre lihat. Mungkin nanti juga akan lihat di final. Kalau presiden dan jajaran kementerian kami belum dapat informasi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner