Hot Borneo

Jelang Konferwil PWNU Kalsel Besok, Tiga PCNU Dukung Syaifullah Tamliha Jadi Ketua

Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha masuk bursa bakal calon anggota Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Selatan 2023-2028.

Featured-Image
Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha masuk bursa bakal calon anggota Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Selatan 2023-2028. Foto: Dok. Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha masuk bursa bakal calon anggota Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Selatan (Kalsel) 2023-2028.

Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini didukungan PCNU Hulu Sungai Utara, Banjarmasin dan Banjar.

Mendapat dukungan dari tiga PCNU membuat Syaifullah Tamliha semakin yakin untuk maju sebagai calon Ketua PWNU Kalsel yang baru.

“Dukungan yang terus mengalir semakin meyakinkan saya untuk lebih optimis bersama semua kalangan Jam’iyyah dan Jamaah NU agar NU di Kalsel benar-benar ke khittah NU 1926,” ujar Syaifullah.

Ia pun mengucapkan terima kasih terhadap PCNU yang telah mendukung dirinya.

“Namun dari dukungan PCNU yang lain juga tidak mungkin saya abaikan. Insyaallah saya akan laksanakan amanah tersebut. Semangat saya untuk membesarkan NU di Kalsel semakin dalam,” pungkasnya.

Konferwil atau Konferensi Wilayah PWNU Kalsel ke-9 dilaksanakan pada 8-11 Juni 2023. Kali ini, lokasi acara digelar di Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah (Rakha) Amuntai, Hulu Sungai Utara.

Dalam Konferwil PWNU Kalsel 2023 di Ponpes Rakha, ada 15 PCNU yang memiliki hak suara.

Yakni, PCNU Banjarmasin, PCNU Banjar, PCNU Barito Kuala, PCNU Banjarbaru, PCNU Tapin, PCNU Hulu Sungai Selatan, PCNU Hulu Sungai Tengah, PCNU Balangan, PCNU Tabalong, PCNU Tanah Laut, PCNU Tanah Bumbu, PCNU Kotabaru dan PCNU Hulu Sungai Utara.

Editor


Komentar
Banner
Banner