Sport

Jelang Final Carabao Cup, Marcus Rashford Absen Bela Manchester United?

Striker andalan Manchester United, Marcus Rashford diragukan tampil kala The Red Devils melakoni partai final Carabao Cup melawan Newcastle United

Featured-Image
Erik Ten Hag belum dapat memastikan akan menurunkan Marcus Rashford di partai final Carabao Cup (Foto: Sky Sports)

bakabar.com, JAKARTA – Striker andalan Manchester United, Marcus Rashford diragukan tampil kala The Red Devils melakoni partai final Carabao Cup melawan Newcastle United.

Kabar tersebut disampaikan oleh sang juru racik The Red Devils, Erik Ten Hag yang belum dapat memastikan striker timnas Inggris itu dapat turun di laga pamungkas Carabao Cup tersebut.

“Saya tidak tahu apakah dia [Marcus Rashford] bisa fit untuk laga nanti [final Carabao Cup]. Saat ini pemain telah kembali ke Carrington. Kami harus melakuakn investigasi, pemeriksaan medis dan tentu saja kami melakukannya kemarin,” ujar Ten Hag dikutip dari Reuters.

Marcus Rashford dikabarkan mengalami cedera saat Manchester United berhasil mengalahkan Barcelona di turnamen Liga Eropa.

Baca Juga: Jelang Final Carabao Cup, Ten Hag Sebut Newcastle Lawan yang Menyebalkan

Kendati demikian, The Red Devils saat ini sedang memeriksa kondisi pemain timnas Inggris itu untuk mengetahui seberapa parah cedera sang pemain.

“Jadi langsung setelah pertandingan [melawan Barcelona], Anda harus menunggu diagnosis 100 persen. Jadi mari kita biarkan tim medis bekerja dan kami hanya bisa menunggu,” jelas Ten Hag.

Rashford menjadi pilar penting bagi Setan Merah dibeberapa pertandingan terakhir mereka. Striker timnas Inggris itu tengah dalam performa terbaiknya musim ini.

Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu kini tengah menjadi bomber andalan bagi Setan Merah yang sudah mencetak 24 gol di musim ini.

Di sisi lain, Manchester United juga memiliki peluang besar untuk dapat menjuarai empat kompetisi berbeda di musim 2022/2023 ini.

Baca Juga: Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr ke Puncak Klasemen Saudi Pro League

Kendati memiliki peluang untuk meraih empat titel juara, Ten Hag menegaskan jalan The Red Devils masih panjang untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah.

“Itu [berada di empat kompetisi] bukan sukses, tetapi jalan menunju sukses. Baru disebut ketika Anda memenangkan trofi. Pada hari Minggu kami memiliki kesempatan untuk sukses,” tuturnya.

Menghadapi Newscastle di partai final Carabao Cup, Ten Hag juga memuji The Magpies sebagai tim hebat yang memiliki filosofi bermain sepak bola yang jelas.

“mereka [Newcastle] adalah tim yang hebat, filosofi yang jelas tentang bagaimana mereka ingin memenangkan permainan. Mereka adalah tim yang menyebalkan untuk dilawan, jadi kami harus menemukan cara untuk menang,” katanya.

“Mereka mencoba mengganggu Anda. Kami harus melakukannya mainkan permainan kami dan fokus pada permain kami,” tutup Ten Hag.

Editor


Komentar
Banner
Banner