Pemilu 2024

Jelang Debat Perdana Mahfud MD Tanpa Persiapan Khusus

Cawapres Mahfud MD mengaku tidak melakukan persiapan apa pun untuk menghadapi debat perdana capres-cawapres pada tanggal 12 Desember mendatang.

Featured-Image
Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM (Menkopolhukam), Mahfud MD saat ditemui di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Foto: apahabar.com/Ryan.

bakabar.com, JAKARTA - Cawapres Mahfud MD mengaku tidak melakukan persiapan apa pun untuk menghadapi debat perdana capres-cawapres pada tanggal 12 Desember mendatang.

"Ya, saya datang saja, saya enggak persiapan khusus," kata Mahfud di Jakarta, Rabu (6/12), seperti dilansir Antara.

Menurut Mahfud, dia sedang disibukkan dengan beragam tugas dan kegiatan lain, sehingga dia tidak sempat melakukan persiapan khusus untuk debat.

Baca Juga: Mahfud MD Minta warga Pesantren Memilih dengan Hati Bukan Karena Duit

Walaupun demikian, dia mengaku siap mengikuti debat yang mengambil tema hak asasi manusia (HAM) dan pemberantasan korupsi tersebut.

"Pokoknya, pada saat ditentukan, saya datang," ujar Mahfud.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menentukan jadwal pelaksanaan debat capres-cawapres untuk kontestasi Pemilu 2024.

Baca Juga: Sorak-sorai Warga Bekasi Didatangi Mahfud MD: Yakusaaaa

Ketua KPU, Hasyim Asy’ari mengungkapkan ada lima jadwal yang telah ditetapkan oleh lembaga penyelenggara pemilu tersebut.

Adapun, jadwal debat yang telah ditentukan yakni tanggal 12 dan 22 Desember 2023. Kemudian dilanjutkan pada 7 dan 14 Januari, dan ditutup pada 4 Februari 2023 mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner