Nasional

Jelang Debat Keempat, Pengamanan Diperketat

apahabar.com, JAKARTA – Debat keempat Pilpres 2019 akan berhadapan capres Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto. Jelang debat…

Featured-Image
Debat Keempat, Capres. Foto-apahabar.com/Infografis

bakabar.com, JAKARTA – Debat keempat Pilpres 2019 akan berhadapan capresJoko Widodo (Jokowi) danPrabowo Subianto. Jelang debat malam ini, sejumlah kendaraan taktis disiagakan di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Seperti ditulis detikcom, Sabtu (30/3/2019), terlihat kendaraan taktis itu diparkir di sekitar hotel. Ada juga sejumlah petugas pengamanan yang sudah berjaga.

Selain itu, terlihat gambar Jokowi dan Prabowo di depan lokasi debat. Ada tulisan ‘Debat Keempat Capres Pemilu 2019’.

img

Kendaraan taktis siaga di sekitar lokasi debat. Foto-detikcom

Sedang di Ballroom Hotel Shangri-La terlihat ada panggung yang disiapkan untuk debat nanti malam. Kursi-kursi para undangan pun sudah tersusun rapi.

Salah satu anggota kepolisian yang berjaga, Ipda Juanda, mengatakan, pengamanan dilakukan sejak kemarin, Jumat (29/3). Tim Gegana Polri juga sudah melakukan penyisiran di seputar lokasi debat.

“Dari kemarin sudah ada penjagaan di beberapa titik. Anjing pelacak sudah mulai. Dari kemarin juga sudah mulai disisir,” ucapnya di lokasi.

Debat keempat bakal membahas tema ‘ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional’. Debat ini hanya diikuti oleh capres, Jokowi dan Prabowo.

Baca Juga: Debat Capres Angkat Tema Kebijakan Luar Negeri, Ini UsulanPCINU Tiongkok

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner