Pamer Motor dan Mobil Miliaran Rupiah, Gaya Hidup Mewah Anak Ditjen Pajak Disorot

Gaya hidup mewah dari anak seorang pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Mario Dandy Satrio (20) tak jauh dari sorotan.

Featured-Image
Ditetapkan sebagai tersangka, atas dugaan kasus penganiayaan, gaya hidup mewah dari anak seorang pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Mario Dandy Satrio (20) tak jauh dari sorotan. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus penganiayaan, gaya hidup mewah dari anak seorang pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Mario Dandy Satrio (20) tak jauh dari sorotan.

Sebelumnya Mario Dandy Satrio ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan dalam dugaan kasus penganiayaan terhadap David (17), seorang pelajar sekaligus anak dari pengurus pusat GP Anshor pada Rabu (22/2).

Gegara kasus tersebut, kini gaya hidup mewahnya langsung mengundang perhatian, khususnya di sosial media. Tak sedikit yang menyebarkan video-video Mario yang kerap menunjukan aktivitasnya mengendarai mobil dan sepeda motor mewah.

Baca Juga: Aniaya Putra Pengurus GP Anshor, Anak Pejabat Ditjen Pajak Resmi Tersangka

Dalam video yang beredar, dari mobil Jeep Wrangler Rubicon hingga Harley Davidson pernah ia tunggangi. Diketahui memang Mario juga kerap mengunggah video-video yang memperlihatkan aksinya saat mengaspal di jalan.

Di salah satu video, Mario mengunggah sebuah mobil Rubicon berwarna hitam tengah melaju di jalan. Yang mana terlihat ia mengendarainya dengan kecepatan mencapai 180 Km/jam.

" Sangat aerodinamis," tulisnya dikutip dari kolom caption postingan Instagram pribadi Mario, @_broden.

Tak hanya itu, Mario juga sering menjajal motor-motor mewah, salah satunya Harley Davidson CVO Best 3. Aksi Mario yang menunggangi motor Harley Davidson CVO Best 3 itu bahkan viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id. Aksinya pun mengundang komentar miring dari warganet.

"Wkwkwkkwkwk KPK cuma diem-diem aja, bergerak kalau ada instruksi khusus," singgung warganet.

"Bocil banyak tingkah. Memalukan." Sanggah warganet lain.

Sebagai informasi, dilansir dari otomotif.bisnis.com, mobil Jeep Wrangler Rubicon sendiri ditaksir seharga Rp1,78 miliar untuk tipe yang dua pintu dan Rp1,895 miliar untuk yang empat pintu.

Baca Juga: Wow! Segini Kekayaan Orang Tua Anak Penganiaya Putra Pengurus GP Anshor

Jeep Wrangler Rubicon merupakan mobil berorientasi kepada offroad dibandingkan dengan dua trim lainnya. Ini merupakan trim teratas di keluarga Jeep Wrangler. Selain itu, untuk trim Rubicon, biasanya terdapat tulisan 'Rubicon' yang mudah dibaca di bagian samping kap mesin.

Sedangkan motor Harley Davidson CVO Best 3 dikutip dari oto.com, dibandrol dengan harga mulai dari Rp1,45 miliar. Harley Davidson CVO Best 3 tersedia dalam 3 pilihan warna dan 1 varian di Indonesia.

Harley Davidson CVO Best 3 memiliki mesin berkapasitas 1923 cc dengan transmisi 6 kecepatan. Selain itu ia juga memiliki tinggi jok 695 mm dengan bobot 400 kg dan rem depan-belakang menggunakan disc.

Editor


Komentar
Banner
Banner