Pemilu 2024

Jawara 02 Dukung Prabowo-Gibran: Siap Menangkan 1 Putaran

Jawara 02 adalah bentuk gerakan yang diinisiasi oleh Mayjend TNI (Purn.) H. Nachrowi Ramli dan Noer Fadilah Raissovel.

Featured-Image
Deklarasi dukungan terhadap Pasangan Calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka datang dari Jawara 02 yang mendeklarasikan dukungan terhadap Pasangan Calon Nomor Urut 2, Senin 15 Januari 2024. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Deklarasi dukungan terhadap capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka datang dari Jawara 02. Mereka mendeklarasikan dukungan terhadap Pasangan Calon Nomor Urut 2, Senin (15/1).

Jawara 02 adalah bentuk gerakan yang diinisiasi oleh Mayjend TNI (Purn.) H. Nachrowi Ramli dan Noer Fadilah Raissovel.

Jawara 02 diresmikan oleh Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Haris Rusli Moti pada Minggu, 14 Januari 2024 di Resto Asyiik, Cipayung, Jakarta Timur.

Baca Juga: Ganjar-Anies Incar Putaran Kedua, TKN Fokus Menangkan Prabowo- Gibran

Acara deklarasi dukungan ke paslon 02 tersebut juga dihadiri langsung oleh para relawan yang berjumlah 500-an orang.

Penasehat Jawara 02 Mayjend TNI (Purn.) H. Nachrowi Ramli mengatakan bahwa Jawara 02 yang baru diresmikan itu merupakan embrio harapan masyarakat Betawi.

Nachrowi menjelaskan pembentukan Jawara 02 didorong oleh kuatnya dukungan dan aspirasi masyarakat daerah Condet, Jakarta Timur dan sekitarnya terhadap Paslon Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Khofifah Merapat ke Prabowo-Gibran, Pengamat: Politik Balas Budi

“Beberapa waktu lalu ada aspirasi dan dukungan kepada Prabowo dan Gibran di lingkungan kami. Sekarang kita deklarasi menyatukan hati, menyatukan pikiran, menyatukan ucapan untuk meyatukan tindakan,” ujar Nachrowi dalam keterangannya di Cipayung Jakarta Timur, Senin (15/1).

Nachrowi menjelaskan fokus agenda prioritas Jawara 02 ke depan adalah sosilisasi secara masif program unggulan, strategi pembangunan, dan visi-misi kepemimpinan Paslon Prabowo-Gibran dengan tujuan membentuk kesepahaman dan menggalang dukungan untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Kami akan turun lapangan ikut aktif menyosilisasikan program unggulan dan mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran sekali putaran. Kita berharap juga sebagai bentuk penghematan. Sekali putaran, isnyaallah menang,” ujarnya.

Baca Juga: Pendukung Prabowo Nangis Usai Debat Capres, Masinton: Berbayar itu!

Sementara itu, Ketua Umum Jawara 02, Noer Fadilah Raissovel menjelaskan bahwa Pemilu merupakan tonggak penting dalam perjalanan demokrasi.

“Kita bukan sekadar berkumpul sebagai saksi, melainkan sebagai garda terdepan yang siap memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan visi dan misi Pak Prabowo-Gibran. “ ujarnya.

Noer mengaku sangat yakin Prabowo-Gibran kedepan akan bisa mewujudkan Indonesia emas 2045.

“Dia (Prabowo) orang ikhlas untuk bangsa dan negara dan mana orang yang hanya omong saja. Dia mengajak, melalui semangat kebersamaan dan keadilan, untuk membangun masa depan yang lebih baik," tukasnya

Editor


Komentar
Banner
Banner