Tak Berkategori

Jauh-jauh dari Paringin, Galih dan Indri Penasaran dengan Dilan 1991

apahabar.com, BANJARBARU – Antusiasme penonton untuk menyaksikan pemutaran perdana Dilan 1991 di Cinemaxx Q Mall Banjarbaru,…

Featured-Image
Antusias pasangan suami-istri asal Paringin membawa sang anak yang masih balita menyaksikan Dilan 1991 di Cinemaxx Q Mall Banjarbaru, Kamis (28/2) siang. Foto-apahabar.com/Zepy Al Ayubi

bakabar.com, BANJARBARU – Antusiasme penonton untuk menyaksikan pemutaran perdana Dilan 1991 di Cinemaxx Q Mall Banjarbaru, Kamis (28/2) cukup tinggi.

Buktinya, sepasang suami istri Galih dan Indri, rela datang dari Paringin Kabupaten Balangan hanya untuk menonton Film Dilan 1991.

“Hari ini saya sengaja minta libur ke perusahaan, untuk menonton Film Dilan 1991 di Banjarbaru. Karena sebelumnya Film Dilan 1990 bikin penasaran,” ungkap perawat disalah satu perusahaan tambang ini, Kamis (28/2) siang.

Baca Juga:Hari Ini Dilan 1991 Serentak Tayang di Bioskop, Cek Jadwal Nobar di Kota Anda!

Tidak hanya sendiri, ia juga membawa istri dan anaknya yang masih berusia tujuh bulan untuk menonton langsung film kedua garapan Sutradara Pidi Baiq dan Fajar Bustomi tersebut.

“Kami penasaran saja, dengan kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea ini. Soalnya di film sebelumnya terputus ceritanya, jadi di film Dilan 1991 ini mau nonton lagi kelanjutan ceritanya,” terangnya.

Dia menjelaskan, film Dilan ini juga menjadi kenangan tersendiri bagi mereka. Pasalnya saat pemutaran Film Dilan 1990, ditahun 2018 lalu, mereka baru saja menikah.

Baca Juga:Dilan 1991 Kuasai 4 Studio Cinemaxx Q Mall Banjarbaru, Tiket Hampir Ludes!

“Spesialnya di Film Dilan 1991 ini, kami sudah memiliki anak. Jadi tambah seru saja, nonton film sekalian bawa nak jalan-jalan,” pungkasnya.

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner