Penemuan Jasad

Jasad Terdampar di Tanah Laut Ternyata Warga Pulau Sembilan!

Mayat pria tanpa identitas alias Mr X ditemukan terdampar di pesisir pantai wilayah Desa Batakan, Kecamatan Panyipatan, Tanah Laut, Kalsel akhirnya terun

Featured-Image
Ilustrasi jasad.

bakabar.com, PELAIHARI - Mayat pria tanpa identitas alias Mr-X yang terdampar di pesisir Pantai Batakan, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan akhirnya terungkap.

Nelayan nahas itu bernama Asis alias Aci kelahiran Marabatuan 7 Maret 1982. Alamat di KTP-nya Gunung Gisik Desa Tengah RT 004/002, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Kotabaru. 

Terungkapnya identitas jasad bermula pada Selasa siang kemarin saat Wati, istri Asis bersama sang anak dan saudara iparnya mendatangi RSUD Hadji Boejasin, Pelaihari.

Setelah mengecek kondisi jenazah, mengenali ciri fisik atau postur tubuh dan bentuk gigi, Wati memastikan jenazah tersebut adalah suaminya. Selanjutnya, jenazah dievakuasi ke rumah duka.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Panyipatan-Jorong Tala: Kepala Tinggal Tengkorak, Badan Utuh

"Sudah kemarin itu dibawa oleh pihak keluarga ke Kabupaten Kotabaru," ucap Kapolsek Panyipatan Iptu Sulkani, Kamis (1/6).

Asis teridentifikasi sebagai seorang nelayan dari Pulau Marabatuan. Diduga ia terjatuh saat melaut di perairan setempat pada 21 Mei 2023 lalu.

Penemuan jasad Asis setelah seorang warga Batakan bernama Eher terkejut ketika sedang menyisir pesisir Pantai Batakan. Hendak mencari sapinya yang hilang, Eher malah mendapati sesosok tubuh pria di tepi pantai. 

"Sesosok tubuh lelaki itu tergeletak terbentang. Kondisi tubuh masih utuh, kecuali bagian kepala yang telah berupa tengkorak," jelasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner