Penemuan Jasad

Jasad Pria Ber-KTP Kalbar Ditemukan Gantung Diri di Penggilingan

Jasad seorang pria ditemukan tergantung di atas pohon setinggi 7 meter. Peristiwa itu menghebohkan warga Penggilingan, Jakarta Timur.

Featured-Image
Petugas Gulkarmat Jakarta Timur mengevakuasi jasad gantung diri di Penggilingan, Jakarta Timur (Foto: apahabar.com/Juned Rodo)

bakabar.com, JAKARTA - Tim Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Suku Dinas (Sudin) Jakarta Timur melakukan evakuasi terhadap jasad seorang pria yang tergantung di atas pohon di wilayah Penggilingan, Jakarta Timur (Jaktim).

Berbekalkan tangga darurat serta tali, lima orang tim Gulkarmat itu secara pelan tapi pasti berhasil menurunkan jasad tersebut dari ketinggian sekitar 7 meter.

Ketua RW 09 Penggilingan, Poiman mengatakan bahwa jasad tersebut merupakan warga yang berdomisili di wilayahnya.

"Warga kami, warga RT09/09 Kelurahan Penggilingan atas nama Andi Wongso meninggal dunia sepertinya gantung diri," kata Poiman saat dikonfirmasi awak media di lokasi, Jakarta (17/6).

Baca Juga: Kasus Bunuh Diri Meningkat, Bukti Warga Korea Selatan Tak Bahagia?

Ia menerangkan usai menerima laporan dari petugas keamanan lingkungan warga, pihaknya langsung segera melaporkan temuan jasad tergantung itu kepada pihak kepolisian.

"Dapat informasi dari anggota security kami kurang lebih sekitar jam 6 pagi. Langsung kami lapor ke piket Polsek Cakung dan Polsek Cakung langsung turun ke lapangan untuk menindak lanjuti permasalahan ini," jelasnya.

Meski berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), jasad merupakan penduduk Singkawang, Kalimantan Barat namun Poiman menyebut bahwa pihak keluarga yang berada di Jakarta tidak menginginkan adanya proses autopsi.

Pihak keluarga meminta jenazah untuk diantarkan ke kediaman keluarga Andi Wongso.

Saat ini, kasus penemuan jasad tergantung diatas pohon itu tengah dalam penanganan pihak kepolisian.

Editor


Komentar
Banner
Banner