Regional

Jasad Bapak di Tangsel Saat Selamatkan Anaknya yang Hanyut Ditemukan Tak Bernyawa

Seorang warga bernama Rasam (37) beralamat di Jalan Lombok, Kelurahan Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditemukan tak bernyawa

Featured-Image
Rumah duka bapak dan anak yang hanyut di selokan (Foto: Dok. BPBD Kota Tangsel)

bakabar.com, TANGSEL - Seorang warga bernama Rasam (37) beralamat di Jalan Lombok, Kelurahan Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditemukan tak bernyawa oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel.

"Untuk orang tua korban sudah ditemukan, namun dalam keadaan tidak bernyawa atau sudah meninggal," ungkap Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangsel, Faridzal Gumay saat dihubungi bakabar.com, Minggu (21/5).

Ia menambahkan, hingga saat ini 1 korban atas Rasam (Orang tua) sudah berhasil ditemukan dalam kondisi meningal dunia. Adapun 1 korban lainnya Divar (4) masih dalam pencarian oleh unsur yang terlibat seperti BPBD Kota Tangsel, Polsek dan Koramil setempat, juga tim SAR dan warga setempat.

Baca Juga: Pabrik Ember Plastik Terbakar di Tangerang, 7 Unit Damkar Diterjunkan

Lebih lanjut, untuk kronologi kejadian korban Divar, (4), sedang mandi hujan lalu terpeleset ke selokan. Melihat anaknya terpeleset ke selokan lalu orang tua (Rasam) berusaha mengejarnya untuk menyelamatkannya dan kemudian ikut hanyut.

"Ciri-ciri korban Divar berambut tipis, tinggi kurang lebih 1 meter dan memakai baju kuning. Upaya yang sudah kami lakukan dengan menyisir drainase atau sungai kecil sejauh 1 kilometer tempat koban terjatuh," ungkap Faridzal.

Baca Juga: Viral Genangan Air di KRL Stasiun Bogor, Ini Penjelasan KCI

Ia menjelaskan, untuk posisi terakhir petugas sudah menyisir hingga Villa Cinere Emas, petugas sudah masuk hingga ke dalam gorong-gorong sepanjang 1 kilometer, dengan udara sangat menipis di dalamnya.

"Kami sudah kroscek, kemungkinan korban hanyut sudah berada jauh. Kita sudah sisir dari atas sampai ke dalam terowongan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner