OTOMOTIF

Jasa Marga Gelar JM Metro Fun Rally 2022 Libatkan 1.200 Peserta

Jasa Marga menggelar Fun Rally Toll to Toll berjudul JM Metro Fun Rally 2022 yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan operasional jalan tol.

Featured-Image
Jasa Marga menggelar acara JM Metro Fun Rally 2022. (Foto: dok. PT Jasa Marga)

bakabar.com, JAKARTA -Jasa Marga Metropolitan Tollroad menggelar JM Metro Fun Rally 2022 dengan melibatkan 1.200 peserta yang sebagian besar berasal dari komunitas mobil.

Dalam kegiatan mengusung Tema "Together Reaching Perfection and Beyond" dilibatkan juga Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) yang menaungi sejumlah komunitas otomotif di Indonesia.

Acara yang diselenggarakan pada 6 November 2022, dengan lokasi mulai dari Rest Area KM 13 A Jalan Tol Jakarta-Tangerang dan berakhir di Taman Mini Indonesia Indah.

Metropolitan Tollroad Regional Division Head, Raddy R. Lukman mengatakan kegiatan ini sebagai wadah masukan dari pelanggan untuk meningkatkan pelayanan operasional jalan tol.

Baca Juga: Mengenal Warna Jenis BBM Pertamina, Produk Minyak Merah Termahal

Selain itu juga sebagai pengenalan inovasi produk layanan jalan tol, juga untuk menggali ide, mengetahui harapan dan mendapatkan masukan yang membangun dari pengguna," ujar Raddy dalam keterangannya, Minggu (13/11).

Ia pun berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antara stakeholder.

"Ini juga sebagai saluran untuk mendapatkan feedback atas upaya-upaya peningkatan layanan yang dilakukan oleh Jasa Marga Group," terangnya.

Di sisi lain, Direktur Operasi PT Jasa Marga (Persero) Tbk Fitri Wiyanti menjelaskan kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kepedulian pengguna jalan agar  berkendara aman dan selamat.

"Hal itu bukan hanya didukung dari infrastruktur yang baik, tetapi juga perilaku dan kebiasaan pengemudi yang juga merupakan hal yang paling utama," tuturnya.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Cipali KM 134 Tewaskan 3 Orang

Peningkatan Layanan

Adapun peningkatan layanan yang dikampanyekan antara lain meliputi transaksi, lalu lintas, konstruksi dan rest area.

Selain itu juga mempererat hubungan baik dan loyalitas dengan stakeholder, komunitas dan pelanggan jalan tol.

Acara ini juga sekaligus menjadi ajang kampanye edukasi keselamatan dan keamanan berkendara di jalan tol, untuk menekan tingkat kecelakaan.

"Antusiasme peserta yang luar biasa memberikan energi lebih kepada kami yang tergabung dalam kepanitiaan," kata Kepala Divisi Kegiatan & Touring FK3O Pusat, Lilik Andi Bariono.

Baca Juga: Brakk! Avanza Selip Terguling-Terbang di Kotabaru

Ia juga menegaskan bahwa kegiatan ini bukan cuma sebagai wadah silaturahmi bagi para komunitas mobil, tapi juga sebagai saluran edukasi menumbuhkan kedisplinan, kepatuhan dan ketaatan dalam berlalu lintas.

Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk terus mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mematuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol.

Selain itu juga memastikan kendaraan dan pengemudi dalam kondisi prima sebelum melakukan perjalanan.

Editor


Komentar
Banner
Banner