News

Jarang Dikasi Jatah Istri, Ayah Kandung Tega Cabuli Putri Sendiri

Seorang ayah berinisial ES (30) di Banyuwangi, Jawa Timur, tega meniduri putri kandungnya sendiri yang masih duduk di bangku kelas I SD.

Featured-Image
Ilustrasi pencabulan anak kandung (28/01/2023) ,(foto:google)

bakabar.com, BANYUWANGI - Seorang ayah berinisial ES (30) di kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, tega mencabuli putri kandungnya sendiri yang masih duduk di bangku kelas I SD, sebanyak dua kali.

Kasus bejat ES terungkap setelah ibu kandung dari gadis malang itu melaporkan aksi suaminya ke Polsek Kabat Banyuwangi, Jumat  (27/01).

"Iya mas, korban saya bawa ke RS Fatimah untuk dilakukan visum" ujar kanit reskrim polsek Kabat Aiptu Sayus Haris kepada bakabar.com, Sabtu (28/1).

Baca Juga: Dosen Ditahan Polisi Diduga Cabuli Anak di Toilet Bandara Ngurah Rai

Selanjutnya, jajaran kepolisian sektor Polsek Kabat mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi.

"Dari ketangan saksi (istri) mengaku memang jarang memberikan jatah kepada suaminya," jelas Aiptu Sayus.

Sayus menambahkan, pelaku melakukan aksinya sebanyak dua kali yakni di kamar mandi dan di kamar tidur. Selain itu, pelaku juga sempat mengancam putrinya agar tidak berteriak.

"Pelaku sempat mengancam kepada korban," jangan ngomong sama mama nanti marah," bebernya.

Baca Juga: Tega! Modus Kasih Jajan, Guru Ngaji Cabuli Anak Muridnya

Sementara itu, dari pengakuan tersangka, ia melakukan aksi bejatnya tersebut lantaran jarang dikasi jatah oleh istrinya.

"Iya, pelaku melakukannya karena istrinya menolak jika diajak berhubungan badan," tambahnya

Sampai berita ini diterbitkan, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku untuk selanjutnya ditahan akibat perbuatan bejatnya tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner