Peristiwa & Hukum

Jalan Rusak Teluk Selong Banjar Memakan Korban, Mobil Boks Terbalik!

Jalan rusak memakan korban. Sebuah mobil box terbalik dan jatuh di jalan rusak di Desa Teluk Selong, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Featured-Image
Mobil box terjatuh di jalan rusak di Desa Telul Selong, Kabupaten Banjar, Rabu (8/11). Foto-apahabar.com/Hendra Lianor

bakabar.com, MARTAPURA - Jalan rusak memakan korban. Sebuah mobil boks terbalik dan jatuh di jalan rusak di Desa Teluk Selong, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Rabu (8/11/2023) sekira pukul 15.40 Wita.

Syukurnya supir dan dua penumpang selamat. Pantauan di lokasi, anggota Polres Banjar, relawan Emergency Banjar Respons, bersama warga dan relawan lainnya bahu membahu mengevakuasi mobil box DA B 9609 PCG.

Mobil boks itu ditarik menggunakan Jeep milik EBR dan truk milik Polres Banjar. Di sisi lain, relawan-warga juga membantu mendorong mobil ke atas.

Kata salah satu warga setempat, Abiansyah, mobil boks itu datang dari depan dengan cara mundur.

"Mobil boks itu kan mau mengantar barang ke warung, posisinya masuk dengan cara mundur, karena ban di kanan masuk jalan yang longsor terus terbalik ke kanan," ujar Abi.

Sekira satu jam persiapan dan upaya evakuasi, akhirnya mobil box itu dapat dinaikkan ke jalan.

Warga mengatakan, jalan tersebut sudah sekitar 8 bulan rusak. Dari pemerintah, tidak ada perbaikan kecuali hanya melakukan pengurugan.

"Tidak lama longsor lagi kemudian warga secara swadaya mengurug lagi dengan tanah. Harapannya jalan ini secepatnya diperbaiki," tandas Abi.

Editor


Komentar
Banner
Banner