Jakarta X Beauty

Jakarta X Beauty Beauty Recharge, Sustainability, Kindness dan Self love!

Beauty enthusiast siap-siap kalap di Jakarta X Beauty 2023!

Featured-Image
Jakarta x Beauty

bakabar.com, JAKARTA - Beauty enthusiast siap-siap kalap di Jakarta X Beauty 2023!

Jakarta X Beauty merupakan beauty expo terbesar di Asia Tenggara. Pertama kali muncul di tahun 2017, event ini terus berkembang pesat sampai sekarang.

Konferensi pers “Road to Jakarta x Beauty” yang digelar di Plataran Senayan, Kamis (27/7), dihadiri oleh beberapa pembicara seperti Hanifa Ambadar selaku CEO Female Daily Network, Annisa Prawoto selaku Head of Event Female Daily, Arinda Christi selaku Editor Chief Female Daily Network dan Dini Ubaya Raharjanti selaku VP Strategic & Operation FMCG Lazada, untuk mempromosikan event besar ini.

Konferensi pers Jakarta x Beauty di Senayan (27/7). Foto: Apahabar.com/Diva
Konferensi pers Jakarta x Beauty di Senayan (27/7). Foto: Apahabar.com/Diva

Jakarta X Beauty bekerja sama kembali dengan Female Daily, untuk menggelar event kecantikan tahun ini dengan tema Beauty Recharge: Sustainability, Kindness & Self love.

Baca Juga: Selain Eyeshadow Biru ala Taylor Swift, Ini Make Up 80-an yang Pernah Tren

Mengambil tema Beauty Recharge, Jakarta X Beauty memiliki tujuan untuk refresh dan recharge situasi setelah pandemi melalui kecantikan.

Selain itu, tujuan sustainability bisa diyakini oleh seluruh beauty enthusiast untuk bisa tanggung jawab dengan pemakaian produk beserta sampah produk tersebut.

Sama rupanya dengan tujuan kindness adalah untuk menebar kebaikan. Melalui dunia kecantikan hal tersebut bisa diwujudkan bersama.

“Sebagai contoh, penghasilan suatu produk bisa disumbangkan ke animal shelter, dengan begitu kita menebar kebaikan,” kata Hanifa Ambadar di konferensi pers, Senayan, Kamis (27/7).

JXB juga memiliki tujuan self love. Hal ini merupakan reminder bagi para beauty enthusiast untuk mencintai dan menghargai diri sendiri.

“Tiga pilar ini sangat erat dengan dunia kecantikan, jadi make up itu bukan untuk centil-centilan tapi sebagai wujud mencintai diri sendiri,” ujar Hanifa.

Bukan hanya itu, JXB juga menggandeng Lazada sebagai partner commerce.

“Lazada percaya untuk bekerja sama untuk memberikan complete experience,” jelas Dini Ubaya, VP Strategic & Operation FMCG Lazada (27/7).

Hal tersebut juga didukung oleh banyaknya brand yang awalnya hanya tersedia di online saja, dengan adanya JXB ini, toko online dan offline bisa bekerja sama dengan baik.

Alasan lain Lazada tertarik untuk bekerja sama adalah karena ada hubungan baik dengan Female Daily, lalu Lazada melihat adanya perkembangan masif, dari masa pandemi hingga saat ini, banyak brand lokal tumbuh.

Lazbeauty merupakan channel di aplikasi lazada khusus untuk beauty yang sudah dikurasi. beauty enthusias bisa belanja di lazbeauty karena terjamin original dan sudah BPOM.

Baca Juga: Peringati Hari Anak Nasional di Maluku, Cinta Laura Datang Tak Dibayar

“Lazbeauty juga mengcapture semua kalangan, umur, semua pelanggan dengan menyediakan berbagai produk untuk semua kalangan baik produk lokal maupun internasional,” ujar Dini.

Lazbeauty akan selalu menghadirkan uniqueness di setiap kota, contoh sebelumnya, di Jogjakarta, lazbeauty memberikan promo membership.

JXB Jakarta, lazbeauty akan menghadirkan booth khusus brand luxury, selain itu akan ada special offer untuk yang belum menjadi member lazbeauty, hal ini bertujuan untuk memberikan special treatment agar komunikasinya tercapai.

“Lazada bekerja sama dengan brand luxury yang bisa kalian coba sendiri,” ujar Dini menambahkan. 

Jakarta x Beauty akan segera digelar pada 3 sampai 6 Agustus 2023 di Jakarta Convention Center. Jangan sampai terlewat!

Editor


Komentar
Banner
Banner