Jakarta X Beauty

Jakarta X Beauty, 250 Brand Kecantikan Siap Memanjakan Perempuan

Jakarta X Beauty adalah even kecantikan terbesar yang kembali diadakan di ibu kota dengan tema utama "Beauty Recharged".

Featured-Image
Jakarta X Beauty merupakan event kecantikan terbesar tahun ini di Jakarta. Foto: Apahabar.com/DH

bakabar.com, JAKARTA –  Jakarta X Beauty adalah even kecantikan terbesar yang kembali diadakan di ibukota dengan tema utama "Beauty Recharged".

Bagi pecinta kecantikan, event ini menawarkan pengalaman baru dalam dunia kecantikan yang berbeda dari event lainnya, bukan hanya sebatas belanja. Pameran kecantikan ini diikuti oleh 250 brand kecantikan. 

Penyelenggara pameran memastikan banyak acara yang bisa diikuti peserta untuk mendapatkan informasi besar terkait kecantikan dan perawatan diri. 

Hari pertama Jakarta X Beauty juga turut dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga: Jakarta X Beauty Beauty Recharge, Sustainability, Kindness dan Self love!

“Jakarta X Beauty ini tampil di 2023 dengan penuh semangat baru dan tahun ini ekspektasinya 120 ribu pengunjung. Dari jam 8 pagi, sekarang baru dibuka dan sudah langsung diserbu," ucap Sandiaga Uno di Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis (3/8). 

Sandiaga Uno juga mengungkapkan bahwa harapannya dengan diadakan Jakarta X Beauty ini akan menggerakkan ekonomi dan banyak sekali terbukanya lapangan kerja seperti make up artis.

"Selain hotel-hotel yang penuh, industri kecantikan juga tumbuh, dan ini kita harapkan sebagai bagian dari penciptaan lapangan kerja," ujarnya. 

Tahun 2022, FD X Beauty berhasil mendatangkan 140.000 pengunjung di tiga kota, termasuk Jakarta X Beauty dengan 93.000 pengunjung. Dan pada tahun 2023, angka pengunjung terus meningkat, seperti di Surabaya X Beauty 2023 dengan lebih dari 33.000 pengunjung dan Yogyakarta X Beauty 2023 dengan lebih dari 38.000 pengunjung.

Kini, Jakarta menjadi pemberhentian selanjutnya yang akan memanjakan para beauty enthusiasts.

Baca Juga: Merawat Kulit agar Tetap Sehat ala Dinda Hauw

Event ini berlangsung selama 4 hari, dari Kamis hingga Minggu, 3-6 Agustus 2023 di Hall A & B Jakarta Convention Center Senayan, dengan dukungan dari LazBeauty sebagai Platinum Partner.

FD X Beauty 2023 akan menghadirkan lebih dari 250 brand kecantikan dan memungkinkan pengunjung untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan publik figur, influencers, dan para pelaku industri di bidang kecantikan.

Tema utama "Beauty Recharged" tahun ini mengusung pesan sustainability, kindness, dan self-love. Dengan tema ini, Jakarta X Beauty ingin mendukung hal-hal baik seputar mencintai diri sendiri, lingkungan, dan produk-produk kecantikan ramah lingkungan.

Editor


Komentar
Banner
Banner